-->

Lubang Di Jembatan Sei Istana Securai Babalan Berbahaya

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Lubang di sisi kiri Jembatan Sei Istana dari Arah Medan  tepatnya di Jalan lintas Sumatera Desa Securai Utara Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat sangat berbahaya bagi pengguna jalan seperti pengendara roda dua dan roda empat.

Saat ini kondisi jalan banyak berlubang termasuk di ujung jembatan Sei Istana Securai yang di bangun pada tahun 2010 oleh Kementerian Pekerjaan umum dan Penataan Ruangan Direktorat Jenderal Bina Marga.

Hal ini di sampaikan Sarjun(49) warga Securai Kepada Kru H9,Sabtu (26/12/20) .Menurut Sarjun sisi kiri jembatan ambrul ( berlubang) di duga bagian bawah jembatan sudah tergerus akibat banjir beberapa waktu lalu. 

Harapan Sarjun dari tim Target Buser Kabupaten Langkat meminta kepada Dinas Terkait untuk segera merehab lubang tersebut sebelum lobang menjadi besar. 

"Kalau nanti lubang semakin besar di khawatirkan akan terjadi kecelakaan. Apalagi bila melintasi jembatan itu pada malam hari," papar Sarjun

Di tempat terpisah salah seorang tokoh masyarakat Babalan Amir  ketika di konfirmasi soal jembatan  mengatakan sudah hampir Seminggu lubang di sisi kiri jembatan rusak tanpa di ketahui sebabnya.Namun Dia berharap pihak terkait  untuk segera di perbaiki sebelum jatuh korban ( WD. 042)
Komentar Anda

Berita Terkini