-->

Muscab Ke III PC IBI Palas Dibuka Wakil Bupati Ahmad Zarnawi

harian9 author photo


PALAS| H9
Wakil Bupati Padang Lawas (Wabup Palas ) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, M.Si., secara resmi membuka Muscab ke III Pimpinan Cabang Ikatan Bidan Indonesia (PC-IBI) Kabupaten Padang Lawas (Sumut). Jumat. (18/12/2020) yang dilaksanakan di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Lingkungan VI Padang Luar, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). 

Wabup mengharapkan, organisasi IBI terus berinovatif agar lebih melek teknologi sesuai perkembangan zaman yang cukup pesat saat ini 

"Mari kita manfaatkan sains dan teknologi saat ini yang  berkembang pesat untuk menambah wawasan dan pengetahuan dalam mengali inovasi dalam kemajuan di bidang kesehatan yang memberi manfaat bagi masyarakat ,"harap Wabup kepada bidan yang tergabung di organisasi IBI Kabupaten Palas.

Selain itu, Wabup Zarnawi mengatakan, kita harus inovasikan teknologi ini dengan tujuan lebih dapat membantu dan melayani masyarakat khususnya dibidang kesehatan sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

Lanjut Wabup, Sebagimana kita ketahui bersama, bahwa pada tahun 2020 ini kita baru saja mendapatkan penghargaan peraih pelayanan KB terbaik I se provinsi Sumatera Utara sehingga harus dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan kedepan.

"Mari kita pertahankan prestasi yang telah diraih untuk tetap menjadi yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan ,"kata Zarnawi 

Dikesempatan itu juga, Wakil Bupati Ahmad Zarnawi Pasaribu menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Pengurus Lama atas Pengabdian Kepada Organisasi IBI Kabupaten Palas selama ini. (WD41) 

Komentar Anda

Berita Terkini