-->

PC IBI Kabupaten Paluta Gelar Muscab Ke II

harian9 author photo


PALUTA|H9
Ernita Manurung STr.Keb MKM kembali dipercaya untuk memimpin Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) periode 2019-2024. Hal ini sesuai hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-II Tahun 2020 PC IBI Kabupaten Paluta yang digelar di aula Hotel Sapadia Gunungtua, Selasa (29/12).

Muscab-II PC IBI Kabupaten Paluta yang mengangkat tema ‘Bidan Garda Terdepan Selalu Meningkatkan Profesi Bidan yang Berdedikasi Demi Terciptanya Generasi yang Berkualitas’ didahului dengan pelaksanaan Sidang Pleno 1 dan Sidang Pleno 2 tentang pembacaan Laporan Pertanggungjawaban PC IBI Kabupaten Paluta Periode 2013-2018.

Pada Sidang Pleno 3, sebanyak 6 calon kandidat mengajukan diri untuk mencalonkan sebagai Ketua PC IBI Kabupaten Paluta antara lain, Ridawati Sidabalok, Syarifah Mazni, Asmidar, Ernita Manurung, Murni Damanik dan Efridawati Harahap.

Dalam sidang Pleno 3 tersebut, Ernita Manurung STr. Keb MKM terpilih kembali memimpin PC IBI Kabupaten Paluta periode 2019-2024 dengan perolehan suara sebanyak 48 suara mengungguli dua kandidat lainnya Ridawati Sidabalok dan Asmidar yang masing-masing memperoleh 2 suara.

Ernita Manurung STr.Keb, M.Km., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi PC IBI Kabupaten Paluta untuk periode 2019-2024.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin organisasi 5 tahun kedepan, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang selama ini telah bersama-sama menjalankan kepengurusan IBI Kabupaten Paluta, saya juga akan berupaya untuk membesarkan organisasi IBI Kabupaten Paluta bersama-sama dengan pengurus lama dan pengurus baru nantinya," ucapnya.

Untuk itu, Ernita Manurung yang juga merupakan ketua PC IBI Kabupaten Paluta periode 2013-2018 mengajak seluruh pengurus dan anggota PC IBI Kabupaten Paluta untuk bergandeng tangan membesarkan nama organisasi dan berperan aktif memajukan kabupaten Paluta.

Pantauan, Muscab II PC IBI Kabupaten Paluta turut dihadiri oleh ketua PD IBI Provinsi Sumatera Utara Betty Mangkuji SST MKeb.(WD-009)

Foto : Muscab II PC IBI Kabupaten Paluta di aula hotel Sapadia, Gunungtua, Selasa (29/12).AA

Komentar Anda

Berita Terkini