-->

Pelaku Penganiayaan terhadap Wartawan Hingga Kini Belum Ditangkap Polisi

harian9 author photo


BESITANG | H9
Telah 4 hari peristiwa penganiayaan yang dialami RN wartawan media Online H9 yang bertugas di Kabupaten Langkat, akibat dari penganiayaan tersebut RN mengalami luka memar dibagian rusuk sebelah kiri sedangkan rusuk sebelah kanan mengalami luka gores.

Menurut RN ketika terjadinya peristiwa penganiayaan terhadap dirinya oleh pelaku RN sempat terbanting kelantai keramik Kantor lurah, sehingga RN korban merasa kesakitan lalu meninggalkan kantor Pemerintah Kelurahan Kampung lama TKP.

RN melakukan Visum Etvertum usai membuat laporan pengaduan Di Polsek Besitang kemudian RN merasa pusing dan mual, akhirnya RN terpaksa di opname di Puskesmas Besitang, Rabu 23 Desember 2020 sekitar pukul 13.00. RN dirujuk ke Rumah Sakit Pertamina Pangkalan Brandan untuk dilakukan rontgen.

Setelah dilakukan Visum Etvertum korban terpaksa membuat laporan pengaduan ke polsek Besitang, karena mengalami  sesak dan pusing, sehingga korban di rawat di puskesmas Besitang.

Terkait pengaduan korban sesuai No: STPL /69/Xll/2020/SU/LKT/SEK-BESITANG. Kapolsek Besitang AKP.A Harahap SH dikonfirmasi, Rabu (24/12/20) melalui Telephone selularnya tersambung Namun tidak diangkat dikirim pesan melalui WA juga tidak dibalas. (WD.45)

Komentar Anda

Berita Terkini