-->

Pema Pasid UIN Sumut Audiensi Dengan Walikota Padangsidimpuan

harian9 author photo


PADANGSIDIMPUAN | H9

Persatuan Mahasiswa Padangsidimpuan (Pema Pasid) UIN Sumatera Utara beraudiensi dengan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Selasa (1/12) di Ruang Kerja Walikota.

Said Habibi Harahap Ketua Pema Pasid menyampaikan keberadaan Pema Pasid adalah untuk membantu pemerintah dalam tugas-tugas kemasyarakatan dan kita telah turun kejalan membantu masyarakat yang terkena musibah maupun bencana alam.

Said juga memperkenalkan kepengurusan yang baru Pema Pasid periode 2020-2021. Serta meminta Walikota untuk merestui pelantikan yang direncanakan akan dilaksanakan di Kota Padangsidimpuan

Walikota Irsan Efendi menyampaikan selamat atas kepengurusan yang baru, juga akan membantu kelancaran pelantikan kepengurusan Pema Pasid.

Wako Irsan juga menyampaikan otokritik kepada organisasi mahasiswa yang berkuliah di Kota Medan, mengingat banyaknya wadah organisasi mahasiswa.

Beliau berharap organisasi mahasiswa bisa konsolidasi bersatu membentuk satu wadah, meskipun berbeda kampus namun bisa bersatu dan membentuk sekretariat besar, karena semua mahasiswa mempunyai cita-cita yang sama untuk membangun kampung halaman kota Padangsidimpuan, harapnya. (WD035)
Komentar Anda

Berita Terkini