-->

Pengurus ISSI Langkat periode 2020-2024, Sah Dilantik

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Asisten II Ekbang H.Hermansyah, secara langsung meyaksikan pelantikan pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Langkat periode 2020 – 2024, Gedung PKK Langkat, Stabat, Kamis (12/17/2020).

Bupati mengucapkan selamat bekerja bagi pengurus yang telah dilantik, semoga dapat memberikan kebaikan bagi kemajuan olahraga sepeda sport di Langkat. Serta menjadi contoh dan nilai positif  dalam menerapkan protokol kesehatan, dalam upaya memutuskan pandemi covid 19.

Dari keberadaan ISSI, Pemkab Langkat berharap, menjadi organisasi olahraga yang mampu membangkitkan semangat olahraga bersepeda serta dapat melahirkan atlet sepeda handal di Langkat yang berprestasi.

“Kepada pengurus terpilih,  kami ucapkan selamat mengemban tugas.  Semoga mampu melahirkan atlet sepeda berprestasi untuk membawa nama daerah di level tingkatan yang ada,”ujarnya.

Selain itu, Bupati juga berharap, pengurus  ISSI Sumatera Utara agar terus memberikan perhatian yang kuat dan semangat kemitraan kepada ISSI Langkat, untuk sama – sama melakukan kerja terbaik organisasi bagi kemaslahatan ummat.

“Serta diperlukan sinergitas, antara  pemerintah, para Atlit  dan pengusaha untuk kemajuan olahraga, sebab kemajuan olahraga tidak dapat dilakukan sendiri,"terangnya.


Senada, ketua ISSI Sumut H. Akbar Himawan Buchari, juga mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dirinya berharap agar nantinya lahir atlit sport sepeda sport dari Langkat yang akan bisa mewakili di Ajang PON 2024,  dimana Sumut menjadi tuan rumah untuk perlombaan Sepeda.


“Semoga dari ISSI nanti, terlahir atlit sepeda yang handal dari Langkat,”ujarnya.

Sementara dari laporan ketua panitia kegiatan Yusben,menyampaikan, susunan pengurus ISSI Langkat dilantik langsung ketua ISSI Sumut H. Akbar Himawan Buchari. Sebagai ketua umum Rudi, ketua harian Taufik Efendi, sekretaris umum dr. Emserodes Karo-Karo, wakil sekretaris umum Syahrizal SKM, bendahara umum Yusben SP, wakil bendahara umum Syamsul.(WD.042 )

Komentar Anda

Berita Terkini