-->

Peringati HUT Ke 21, DWP Kabupaten Paluta Santuni Anak Yatim

harian9 author photo


PALUTA|H9
Peringati Hari Ulang Tahun Ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP), Pengurus DWP Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) gelar acara bakti sosial dengan menyantuni anak yatim, Senin (21/12/2020).

Acara peringatan HUT Ke-21 DWP yang dipusatkan dikantor DWP Kabupaten Paluta dihadiri langsung oleh pembina DWP Kabupaten Paluta Ny Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap, Sekretaris dan Bendahara DWP Kabupaten Paluta serta jajaran pengurus dan anggota DWP Kabupaten Paluta lainnya.

Dalam sambutannya, Pembina DWP Kabupaten Paluta Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap mengajak pengurus dan anggota DWP Kabupaten Paluta yang hadir agar pada masa pandemi Covid-19 ini senantiasa memperhatikan orang lain salah satunya dengan bersedekah kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Melalui peringatan ulang tahun ke-21 Dharma Wanita Persatuan, kita ambil berkahnya dengan sama-sama berbagi dan menyantuni anak yatim, mudah-mudahan rezeki dan kesehatan kita diberkahi Allah SWT," ucapnya.

Pada kesempatan ini Ny Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap juga mengingatkan agar DWP Kabupaten Paluta sebagai istri ASN dan mitra strategis pemerintah untuk senantiasa mendukung dan mensukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Paluta.

Diakhir acara peringatan HUT Ke-21 DWP, Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap beserta pengurus DWP Kabupaten Paluta kemudian membagikan santunan kepada anak yatim berupa uang santunan dan perlengkapan sekolah.(WD-009) 

Komentar Anda

Berita Terkini