-->

Petinggi PTPN 3 Kebun Bandar Selamat Terpapar Covid

harian9 author photo


KISARAN|H9
Karyawan PTPN 3 Kebun Bandar Selamat melakukan tes untuk mendeteksi infeksi virus Covid-19 menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction), atau biasa disebut dengan tes swab. Itu dikatakan Jul Munte Mewakili Pihak Perusahaan yang merupakan Ketua SPBUN Kebun Bandar Selamat.

"106 dites Swab 25 karyawan positif terpapar covid-19.Saat ini 25 karyawan yang terpapar lansung di dikirim ke RS Pamela dan sebagian di Sungai Karang untuk dilakukan isolasi mandiriberhubungan kontak secara langsung atau tidak dengan pasien yang terpapar, dan ada yang isolasi mandiri, tesnya di RS Aek Nabara," terang Jul Munte, Selasa (01/12/2020).

Saat ini status Kantor Besar PTPN 3 Kebun Bandar Selamar Asahan Lock down selama 14 hari. setelah adanya kasus baru ini, ungkap Jul Munte. "Hari ini pihak Perusahaan kembali melakukan tes Swab sebanyak 29 orang.Tinggal menunggu hasinya,diperkirakan hasil Swab diterima 3 hari kedepan".ujarnya.

Dimana sebelum diberitakan bahwa Papam PTPN 3 Kebun Banudar Selamat, (54), dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Pamela Kota Tebingtinggi, karena terpapar Covid-19.

Di duga Papam tersebut baru kembali dari Medan tanggal 19 November 2020.Pada tanggal 20/11/2020 Papam turut serta dalam rapat pimpinan.Malam harinya beliau ( Papam red) mengalami demam tinggi dan harus dilarikan kerumah sakit Sei Dadap.Selanjutya dikirim ke RS Pamela Tebing Tinggi untuk di lakukan uji Swab.Selang 3 hari hasil swab menyatakan Papam PTPBN 3 KBDSL positif covid -19.dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit Gunung Pamela Tebing Tinggi.(WD032)

Komentar Anda

Berita Terkini