-->

Pilkada Aman, Puluhan Papan Bunga Ucapan Selamat Dikirim ke Mapolres Labuhanbatu

harian9 author photo


LABUHANBATU | H9
KAPOLRES LABUHANBATU Deni Kurniawan SIK.MH. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat Labuhanbatu Raya yang telah menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan Pilkada serentak 09 Desember 2020 berjalan lancar aman damai dan sehat melalui papan bunga yang dikirim ke Mapolres Labuhanbatu.Selasa (15/12/2020).

Kata Kapolres AKBP Deni, Keamanan pada pelaksanaan Pilkada yang baru lalu ini semua atas sinergitas  TNI-POLRI  yakni KODIM  0209/LB dibawah Komando Dandim 0209/LB Letkol Inf.Asrul Kurniawan Harahap SE MTr ( Han) serta Masyarakat, sehingga kita dapat melaksanakan Pilkada aman, damai dan sehat walaupun pelaksanaannya di pandemi Covid 19.

Saya juga menyampaikan rasa syukur kepada.Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dimana saat saya datang di Polres Labuhanbatu sudah menyatakan bahwa saya akan berupaya semaksimal mungkin akan mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak di Labuhanbatu Raya ini, mudah-mudahan sampai hari ini keadaan Kamtibmas di Labuhanbatu Raya kondusaif, sebutnya.

Untuk selanjutnya saya minta kepada masing-masing Paslon untuk tidak mengklaim bahwasanya Paslonnya yang menang, akan tetapi mari kita tunggu hasil Pleno Rekapitulasi perhitungan suara dari Pengumuman KPU Labuhanbatu, tegas Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH.
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini