-->

Sergai

Polsek Panai Tengah Tangkap Pelaku Tindak Pidana Narkotika

harian9 author photo


LABUHANBATU | H9
KAPOLSEK Panai Tengah Polres Labuhanbatu IPTU RUSDI KOTO SH.Jumat (04/11/2020) membenarkan adanya penangkapan seorang laki-laki berinisial SH (33) Warga Dusun I Desa Telaga Suka Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, tersangka melakukan tindak pidana narkotika.

Menurut Kapolsek penangkapan tersangka berawal dari adanya informasi dari Masyarakat bahwa, Ada seorang lelaki sedang mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu, adanya informasi ini langsung kita perintahkan Kanit Reskrim Polsek Panai Tengah Ipda F Sigiro SH dan Anggota melakukan penyelidikan dari kebenaran informasi ini.

Kanit Reskrim F Sigiro SH bersama Anggota turun kelokasi dengan terlebih dahulu melakukan Undervover berpura-pura membeli kepada tersangka karena tersangka sudah diketahui ciri-cirinya,dengan Undervover ini berhasil menangkap tersangka dengan barang bukti 1(satu) bungkus plastik klip transparan berisi diduga sabu-sabu 1(satu) unit HP merk Samsung Lipat warna hitam, jelas Kapolsek.

Kapolsek Panai Tengah Iptu Rusdi Koto SH menegaskan, Pihaknya tidak akan memberi kesempatan  buat pelaku tindak pidana narkotika di Wilayah Hukum Polsek Panai Tengah, oleh karenanya kepada Masyarakat kami minta melaporkan kepada kami bila ada yang melakukan tindak pidana narkoba ini kami segera menindak lanjutinya.

Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Panai Tengah untuk dilanjutkan ke Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini