-->

PT ANJ Agri Berikan Bingkisan Natal Kepada Warga

harian9 author photo


PALUTA| H9
Untuk merespon perubahan ekonomi yang terjadi dan kondisi kesejahteraan masyarakat khususnya di lingkungan perusahaan pada musim Pandemi Covid-19 saat ini, PT Austindo Nusantara Jaya Agri (ANJ) Agri Binanga melakukan berbagai kegiatan dan salah satunya adalah program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) dengan pemberian bantuan berupa bingkisan dan sembako kepada masyarakat sekitar secara berkesinambungan di setiap tahunnya.

Seperti tahun ini pihak PT ANJ Agri Binanga melaksanakan kegiatan penyaluran CSR dengan tema 'Berbagi Kasih di Masa Pandemi Covid-19 melalui Bingkisan Natal Tahun 2020' yang turut dihadiri Manager HR perusahaan Mangara H Harianja, dokter perusahaan PT ANJ Agri dr Juni Arman Surbakti beserta Tim CSR Perusahaan, Rabu (23/12).

General Manager PT ANJ Agri Binanga Sukrisdianto menyampaikan, perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan ini senantiasa mengedepankan kebersamaan dalam keberagaman baik internal maupun di lingkungan masyarakat binaan sekitar perusahaan. 

Terlebih katanya di masa pandemi Covid-19 ini, kondisi masyarakat mengalami dinamika baik dari sisi kesehatan, ekonomi dan sosial yang dibatasi guna mengurangi penyebaran virus corona tersebut.

“Untuk tahun ini, upaya dan respon kita lakukan dengan kegiatan penyaluran CSR berupa bingkisan dan sembako yang dilaksanakan pada Rabu (23/12) untuk warga di Desa Simangambat Julu, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara,” ujar Sukrisdianto dalam siaran pers, Kamis (24/12).

Lanjutnya, adapun sasaran kegiatan tersebut adalah jemaat dari gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) dan GKPI (Gereja Kristen Protestan Indonesia) yang berada di Kecamatan Simangambat.

Adapun bantuan tersebut berupa bingkisan sebanyak 112 Paket Natal dengan beragam varian isi, yang bermanfaat bagi kelompok penerima.

"Tujuan kegiatan ini yaitu sebagai bentuk kepedulian perusahaan di masa pandemi covid-19 serta menjadikan meningkatkan hubungan positif antara perusahaan dan pihak gereja, serta sebagai upaya pemulihan ekonomi rumah tangga," ungkapnya. 

Sukrisdianto mengaku senang dan bahagia karena kegiatan CSR ini masih bisa dilaksanakan dengan lancar dan berharap bantuan ini membawa manfaat yang baik bagi penerimanya.

Dia menambahkan, PT ANJ Agri akan senantiasa berjalan beriringan dengan berbagai kelompok lapisan masyarakat dan ia juga berharap pandemi Covid-19 dapat segera berlalu, sehingga kegiatan perekonomian dan sosialnya bisa kembali berjalan dengan baik.

“ Saya selaku Pimpinan perusahan PT ANJ Agri merasa senang dan semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi kelompok yang menerimanya. Tetap jaga kesehatan, dan senantiasa mengikuti protokol kesehatan untuk kebaikan bersama," tandasnya.(WD-009)

Komentar Anda

Berita Terkini