-->

Puspa Binjai Gelar Konser Amal Bantu Survivor Cancer Otak Stadium 3 Akhir

harian9 author photo


BINJAI| H9
Forum Komunikasi Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (FK Puspa) kota Binjai melalui anak didik nya di bidang kesenian ikut ambil bagian dalam acara konser amal bantu donasi survivor cancer otak stadium 3 akhir.

Sugi Hartaty, SE sebagai pihak dari Puspa Binjai mengatakan melalui kegiatan ini Puspa Binjai berharap bisa mengurangi beban biaya karena diketahui bahwa BPJS kesehatannya belum bisa aktif,.

"Pengaktifan BPJS Kesehatan harus kita tunggu selama 15 hari lagi baru bisa dapat perawatan medis di Rumah Sakit Adam Malik Medan,"katanya, Selasa (1/12/2020).

Dengan memakan waktu yang tidak sebentar menunggu aktifnya BPJS kesehatan, maka Puspa Binjai memutuskan anak anak ikut peduli. Sebab kalau dari kantong pribadi mungkin agak sulit dan lama mengumpulkan dananya.

"Ada 6 orang penari cilik berhati malaikat, yaitu ada Nayla, Nadin, Salma, Sheila, Nadia dan Bunga. Mereka rela menari dan seluruh uang yang mereka dapat langsung di donasikan nya, setidak nya kami mengajar mereka berkepribadian yang peduli sesam,"katanya.

Dikatakannya, dengan acara kemarin sebelum maghrib pihak Puspa Binjai dan anak anak tersebut sudah mengumpulkan dana sebesar 5 juta rupiah untuk sementara.

"Alhamdulillah, semoga kegiatan dan donasi ini dapat bermanfaat," pungkasnya. (PR01)

Komentar Anda

Berita Terkini