-->

Saat Meliput, Wartawan Media Online di Besitang Alami Penganiayaan

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Oknum RA  wartawan media online H9 di aniaya oknum Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat. Ketika meliputi acara pemilihan kepala lingkungan tiba tiba wartawan berita online H9 ditunjang bagian rusuk kiri mengakibatkan rusuk kiri cidera seperti memar dan sedikit retak.

Kini wartawan tersebut  dirawat inap di Puskesmas Besitang untuk menjalani perawatan Medis. 

Ketika di konfirmasi, RA mengatakan beliau di tunjang saat meliput acara Pemilihan Kepala Lingkungan pada hari Senin, (21/12/2020).

Padahal pihak kelurahan sudah menetapkan oknum S sebagai Kepala Lingkungan, namun ada beberapa warga mendatangi kantor Lurah dengan emosi sehingga RA tiba tiba menjadi sasaran emosi oknum dari salah seorang pendukung calon Kepala Lingkungan.

Di tempat terpisah Kepala Kelurahan KL, ketika di konfirmasi via Telpon selularnya mengatakan benar ada kejadian di kantor Lurah .

"Kejadian tersebut saya kurang tau persis tapi abang tanyakan saja langsung dengan wartawan itu,"ujarnya.

Lebih lanjut Lurah KL membeberkan soal pemilihan calon Kepala Lingkungan bahwa tidak ada peraturan pemilihan Kepala Lingkungan. Tapi Kepala Pemerintahan Kelurahan  berhak menunjuk Kepala Lingkungan yang jelas identitasnya dan tidak ada bermasalah dengan hukum atau hal lainnya. (WD.042 )
Komentar Anda

Berita Terkini