-->

Sergai

Sambangi Warga Kurang Mampu, Kasat Narkoba Polres Palas Berikan Bantuan

harian9 author photo


PALAS| H9
Rasa peduli terhadap sesama selalu ditunjukan oleh Kasat Narkoba Polres Palas AKP. Agus Manimbul Butar-butar, SH dengan cara Tatap Muka (Anjang Sana, Sambang) menyerahkan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu yang diterima oleh Muhammad Soleh Siregar (49) Warga Desa Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Sabtu, (05/12/2020).

Kasat Narkoba Polres Padang Lawas AKP. Agus Manimbul. Butar-butar SH, didampingi salah satu Tokoh Masyarakat Bonardon Nasution kepada Harian9.com menjelaskan bahwa pemberian ini hanya sebatas
berbagi kasih sesama ummat manusia, karena hal ini merupakan pekerjaan yang mulia disisi Tuhan Yang Maha Esa, dengan ikhlas kita memberikan bantuan kepada warga kurang mampu malah tergolong cukup miskin atas nama Muhammad Soleh Siregar (49), Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarganya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat serta memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Ini merupakan upaya kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kasat berharap sedikit bantuan  ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerims, Ungkap Kasat Narkoba Polres Palas AKP. Agus Manimbul. Butar-butar SH.

Sementara itu, Muhammad Soleh Siregar warga Desa Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun yang menerima bantuan merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada jajaran Kepolisian Polres Palas, khususnya Kasat Narkoba, hanya Tuhanlah yang bisa membalas, katanya.

Menurut pengakuan ayah empat orang anak ini, dirinya sudah lama tidak dapat bekerja seperti biasa akibat mengalami sakit sejak 5 tahun lalu. Bahkan untuk kehidupan sehari-hari, dirinya mengaku mengharapkan belas kasihan dari sanak saudara yang selalu membantu, tanah pertapakan tempat berdirinya rumah saya pun disewa apalagi saat Pandemi Covid 19 ini tambah susah, dan ada program Bedah Rumah dari Kementerian PUPR saya tidak mendapatkannya karena saya tidak punya pertapakan tanah, ucap Soleh sedikit berurai air mata.(WD41).

Komentar Anda

Berita Terkini