-->

Sekretaris Komisi IV DPRD Labuhanbatu Kunjungi Desa Sei Siarti

harian9 author photo


LABUHANBATU | H9
JAIMAR NABABAN yang populer disapa sehariannya dipanggil PINGKO  warga Dusun 11 pasar 1 Desa Sei.Siarti Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, yang kini menjadi Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu dari Fraksi PKB dan juga sebagai Sekretaris Komisi IV, Selasa (01/12/2020) melakukan kunjungan kerja ke Desa Sei Siarti.


Kunjungan JAIMAR NABABAN  disambut hangat oleh Kepala Desa Sei Siarti Samsul Bahri Nasution dan melaksanakan pertemuan dengan Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dilaksanakan di aula kantor Desa setempat, dalam pertemuan ini Jaimar Nababan menerima beberapa keluhan,saran dari Masyarakat .

Menyikapi dari apa yang sudah disampaikan Masyarakat ini terutama masalah infrastruktur dan lain-lainnya saya berkomitmen akan menyampaikan dalam sidang-sidang DPRD, keberadaan saya di DPRD Labuhanbatu adalah atas bantuan dari Bapak /Ibu dengan sendirinya aspirasi yang saya terima akan saya perjuangkan sepenuhnya.

Usai acara pertemuan Jaimar Nababan menyerahkan masker kepada Kepala Desa Sei Siarti Samsul Bahri Nasution untuk dapat dibagikan kepada Warga. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini