-->

Tenaga Pendidik di Yayasan Gemala Bhayangkari Dapat Bansos dari Ketua Yayasan

harian9 author photo


LABUHANBATU|H9
Tenaga Pendidik di Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Labuhanbatu jalan Tengku Cik Ditiro Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (23/12/2020) mendapat bingkisan Natal 2020 dari Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Nyonya Kiki Deni Kurniawan.

Dalam penyerahan bingkisan Natal ini Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Nyonya Kiki Deni Kurniawan didampingi oleh Wakil Ketua Yayasan Nyonya Siti Taufik bersama Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Labuhanbatu dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.SIK MH.

Adapun bingkisan yang diberikan kepada setiap  tenaga pendidik berupa 10 kg beras ditambah uang tunai didalam amplop sementara pendidik yang beragama Kristen mendapat tambahan bingkisan Natal berupa parsel dan bingkisan ini langsung diserahkan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Nyonya Kiki Deni Kurniawan  didampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.SIK MH.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Nyonya Deni Kurniawan menyampaikan ucapan Selamat Natal kepada Bapak/ Ibu Guru yang beragama Nasrani dan selamat Tahun Baru buat kita semua semoga kita diberikan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa kesehatan dan limpahan rezeki.

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Labuhanbatu atas keperdulian sosial yang diberikan kepada tenaga pendidik di Yayasan Kemala Bhayangkari ini.

Dalam kesempatan ini Kapolres Labuhanbatu menyampaikan Selamat Natal bagi para Bpk/ibu yang beragama Nasrani dan Selamat Tahun Baru bagi kita keseluruhannya, semoga di Tahun 2021 kita diberikan kesehatan dan limpahan rezeki oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini