-->

Tingkatkan Sinergitas, PT PLN MoU Bersama Pemkot Padangsidimpuan

harian9 author photo


PADANGSIDIMPUAN | H9

Dalam meningkatkan sinergitas PT PLN bersama Pemkot Padangsidimpuan melakukan nota kesepahaman kerja sama guna memberikan dampak positif kepada masyarakat di Kota Padangsidimpuan. 

Demikian yang disampaikan Manager PT PLN UP3 Padangsidimpuan Yusuf Hadiyanto, Rabu (16/12) usai melakukan penandatanganan kesepakatan dan kesepahaman kerja sama dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan. 

"Alhamdulillah ini bentuk kerja sama yang positif antara pemerintah dengan PT PLN (persero) khsususnya UP3 Padangsidimpuan."

Dalam nota kesepahaman tersebut juga tertuang kerja sama terkait Penerangan Jalan Umum (PJU), dan ini akan terus ditingkatkan dalam kerja sama - kerja sama yang lainnya, kata Yusuf. 

Lanjut Yusuf, sekarang ini ada yang mencoba mencari-cari kesalahan institusi PLN akan tapi biarkan itu menjadi pembelajaran kedepan guna penyebaran informasi yang baik dan akurat, ucapnya. 

"Siap bersinergi, dan mengkolaborasikan setiap kegiatan sehingga PLN akan bersinar bersama Pemerintah Kota Padangsidimpuan," kata Yusuf. 

Sementara itu, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengatakan ini adalah bagian peningkatan pembangunan, sinergi pembangunan dan lompatan pembangunan jangka pendek, menengah dan panjang. 

PLN seyogyanya adalah mitra pemerintah yang langsung di bawah Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam terobosan percepatan peningkatan pembangunan di daerah. 

Capaian dalam peningkatan pembangunan bersama PLN harus dapat dirasakan ditengah masyarakat, masyarakat harus mendapatkan haknya sehingga isu-isu yang berkembang tidak menjadi penyurut dalam bekerja, ucap Irsan. (WD035)
Komentar Anda

Berita Terkini