-->

TNI dan Polri Adakan Patroli Mengantisipasi Menjelang Natura Di Wilkum Langkat

harian9 author photo


LANGKAT| H9

Menjalin kerja sama yang baik antara TNI-Polri melaksanakan Patroli bersekala besar guna mengantisipasi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di Wilkum Polres Langkat, Selasa (22/12 2020).

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK, yang diwakili Kabag Ops Polres Langkat Kompol Mhd.Arif Batubara, SH, SIK MH,melepas patroli Gabungan TNI-Polri bersekala besar di wilkum Polres Langkat.

Personil yang mengikuti pelaksaan kegiatan patroli terdiri dari,Pers Marinir Tangkahan lagan, Pers Kodim 0203 Langkat, Pers Brimob Yon A Binjai dan Per Sabhara Polres Langkat.

Kapolres Langkat yang diwakili Kabag Ops Polres Langkat menyampaikan bahwa.Patroli Bersekala Besar ini kita lakukan untuk mengantisipasi adanya ganguan-gangguan Kamtibmas seperti premanisme,radikalisme dan terorisme, Curat, Curas, Rawan Laka dan Macet menjelang natal dan tahun baru."kita akan tindak semua jika ada pelanggar pelanggar yang mengakibatkan kerusuhan, kita akan lakukan pure penegakan hukum, dan selalu ingatkan masyarakat yang lalai dengan protokol kesehatan.

Antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Natal 2020 dan tahun baru 2021 terhadap Premanisme, radikalisme, terorisme, Curat, Curas, Rawan Laka dan Macet di Wilkum Polres Langkat."Ujarnya Mhd.Arif Batubara, SH,SIK, MH.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini