-->

Tujuh Pejabat Fungsional Auditor Aceh Tamiang Dilantik

harian9 author photo


ACEH TAMIANG| H9
Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui BKPSDM dan Inspektorat Kabupaten menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Fungsional, kegiatan berlangsung di Aula Inspektorat pada Senin (21/12/2020).

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. Mkn melalui Sekretaris Daerah Basyaruddin, SH menyampaikan, pelaksanaan pelantikan ini merupakan amanat dari Peraturan Pemerintah nomor 17 tahun 2020 dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor 7 tahun 2017,"jelasnya.

“Kepada pejabat fungsional yang baru dilantik, diharapkan agar dapat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang amanah, mempunyai kompetensi kinerja, produktivitas yang tinggi, berintegritas, serta selalu berinovasi dan mengedepankan kualitas pelayanan publik. 

“Melakukan kerja keras merupakan aktivitas fisik, melakukan kerja cerdas merupakan aktivitas otak, sedangkan melakukan kerja ikhlas merupakan bagian dari hati. Yakinlah, untuk meraih kesuksesan tidak selalu harus menjadi orang pintar, tapi raihlah dengan gigih dan pantang menyerah,"ungkap Sekda. 

Hadir dalam acara pelantikan
empat orang pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah dan tiga orang lainnya sebagai Pejabat Fungsional Auditor, yaitu Kepala BKPSDM, Inspektur Daerah dan para pejabat fungsional lainnya. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini