-->

Sergai

Wakapolres Palas Lepas Satpas Pengamanan Pilkada Ke Madina

harian9 author photo


PALAS| H9
Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito. SIK, melalui Wakapolres, Kompol JW Sijabat. SH  melepas keberangkatan anggotanya yang melaksanakan pengamanan Pilkada Mandailing Natal, di halaman Mapolres Padang Lawas, Senin (7/12/2020).

Sebanyak 50 personil Polres Padang Lawas mengikuti apel pemberangkatan Satpas Pam BKO Pilkada membackup ke Polres Mandailing  Natal. saat pelaksanaan pengamanan Pilkada dan pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020 ini diangkut mengunakan bus umum dari Kabupaten Padanglawas menuju Mandailing Natal.

Dalam arahannya Kapolres disampaikan Wakapolres Kompol JW Sijabat. SH menekankan, setiap personil yang melaksanakan BKO untuk meningkatkan kewaspadaan dan jaga kesehatan karena kita saat ini berada di tengah-tengah ancaman Covid-19 untuk itu anggota wajib menerapkan 3M yaitu (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak ) 

Selain itu, kata Wakapolres, perwira pengendali selalu berkoordinasi dengan Kabag Ops Polres Padanglawas  dalam pengamanan nanti dan selalu safety atau keselamatan anggota menjadi prioritas, 

"Saya berharap, anggota yang bertugas BKO pilkada dapat menjalankan tugas dengan baik dengan memberikan rasa nyaman dan aman ditengah masyarakat ” ujarnya.

Wakapolres  juga mengingatkan, kepada anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran selama pengamanan Pilkada baik di Kabupaten Mandailing Natal serta Tapanuli Selatan, karena kehadiran Polri disana adalah untuk memberikan kekondusifan dalam tugas pengamanan 

“Personil yang kita lepas sebagai  prajurit Polri yang beriman untuk bermohon kepada tuhan menyertai kita  dalam pelaksanaan tugas serta  kembali dalam keadaan sehat ,"tandasnya (WD41).  

Komentar Anda

Berita Terkini