-->

Yuk Belanja Di Warung Kelontong Online Wak Ikhsan

harian9 author photo


MEDAN| H9

Seiring perkembangan teknologi, segala bidang usaha yang berkembang saat ini semua menggunakan teknologi yang berkembang saat, seperti mengunakan pemasaran melalu online.

Begitu juga dengan Warung Kelontong Ikan Sayur Sembako WAK IKSAN yang beralamatkan di jl.Pintu air 4 no.63 Kualabekala Medan Johor, kedei ini memanjakan warga Medan dengan berbelanja pesan via online atau via call jika ingin membutuhkan keperluan kebutuhan dapur yang dibutuhkan.

"Kami membuka usaha warung kelontong ini sudah berjalan selama 6 bulan, selama kami buka kedei ini, pesanan via online/call lumayan mendapatkan pesanannya dan belum ada kendala dari customer yang memesan".

Adapun jangkauan pemesanan yang bisa diantar yaitu sekitar kota Medan, itu semua gratis ongkos kirim(ongkir), namun jika ada yang pesanan di luar kota Medan bisa kami kami kirim juga namun dikenakan ongkir, jelas Kawal Gurusinga dan Iksan Pemilik Usaha Warung Kelontong Wak Iksan di Medan, Senin(14/12/2020) siang.

Kawal menyebutkan kami mengambil nama kedei  Wak Iksan karena bermula ide dari usaha ini gagasan kami bersama kawan bernama Iksan.

Saat ini ketersedia barang yang kami tawarkan tersedia seperti berbagai jenis sayuran segar, ikan segar laut dan ikan air tawar serta ikan kering, buah buahan segar, daging segar, berbagai bumbu masakan, beras, air mineral per galon, gas elpiji yang beratnya 3kg serta 12kg,dan bahan bahan dapur lainnya, terangnya.

Ditambahkannya, untuk cara pembayaran bisa dilakukan secara cash pada saat barang sampai dan juga bisa dilakukan melalui tranfer bank. Kami mengedepankan pelayanan dan kwalitas untuk kepusan pelanggan, jika terjadi kesalahan ataupun barang kami yang diterima pelanggan kurang baik, maka kami akan segera menggantinya, pungkas Kawal dan Iksan

Pesanan/order sialahkan segera menghubungi ke nomor 0823-6666-1194 dan 0811-6543-998.(pp-04)



Komentar Anda

Berita Terkini