-->

23 Pejabat Pengawas Dan Fungsional Lingkup Pemkab Paluta

HARIAN9 author photo


PALUTA| H9
23 orang pejabat pengawas dan pejabat fungsional lingkup pemerintahan kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dilantik di aula kantor Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) kabupaten Paluta, Selasa (26/01).

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Paluta nomor 821.2/138/K/2021 tanggal 25 Januari 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan pengawas dan fungsional di lingkungan Pemkab Paluta.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh kepala BKSDM kabupaten Paluta Hasan Basyri Siregar SPd dan dihadiri oleh Sekretaris BKSDM Paluta Reski Basyah Harahap SSTP MSi, Kabid Mutasi Andi Syahruddin Marpaung SKom MM beserta undangan lainnya.

Kepala BKSDM Paluta Hasan Basyri Siregar SPd dalam arahannya menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang wajar di lingkungan pemerintahan demi peningkatan etos kerja dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Mutasi jabatan itu bertujuan untuk peningkatan kinerja dan pelayanan untuk memajukan daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu ia berharap agar pejabat yang dilantik dapat meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat serta dapat bertindak sesuai aturan yang berlaku serta bekerja dengan tanggung jawab, disiplin dan mengutamakan peningkatan kinerja.

Ia juga berharap agar pejabat yang dilantik melaksanakan tugas yang telah diamanatkan negara dan harus lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepegawaian serta membuat inovasi agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal lagi.

“Jabatan itu amanah, jalankan dengan baik, ikhlas dan cerdas demi mewujudkan visi misi Kabupaten Paluta yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat,” tegasnya.

Selain melantik 23 orang pejabat pengawas dan fungsional, ada 5 orang pejabat yang juga dimutasi dan di evaluasi dari jabatannya. Pelantikan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Beberapa pejabat pengawas dan fungsional yang dilantik diantaranya Ibrahim Nasution SE sebelumnya merupakan staf pada Dinas PMD Paluta dilantik menjadi Kasubbag Keuangan pada Dinas PMD Paluta, Ida Arnita Ritonga SKep NERS sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Keuangan pada Dinkes Paluta dilantik menjadi Kasubbag Program pada Dinas Sosial Paluta, Lili Diana Fitri SKM MKN sebelumnya menjabat sebagai Kasi Surveillan dan imunisasi pada Dinkes Paluta dilantik menjadi Kasi Pelaporan dan Pengolahan Data pada Dinas P3A.

Serta Dalduk dan KB Paluta, Ernita Manurung STr Keb MKM sebelumnya merupakan Bidan pertama pada Puskesmas Sipiongot dilantik menjadi Bidan pertama UPT Dinkes Puskesmas Sipiongot yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Puskesmas, Asmidar STr Keb yang sebelumnya merupakan Bidan pertama pada Puskesmas Pangirkiran dilantik menjadi bidan pertama pada UPT Dinkes Paluta Puskesmas Pangirkiran yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Puskesmas.

Ridoan Siregar SE yang sebelumnya merupakan staf pada Dinas Perindag Paluta dilantik menjadi Kasi Peralatan  pada Satpol PP Paluta, Amir Hamzah Saputra Siregar SKep sebelumnya merupakan perawat pertama pada Puskesmas Kosik Putih dilantik menjadi perawat pertama pada UPT Dinkes Puskesmas Kosik Putih yang diberi tugas tambahan Kepala Puskesmas.(WD-009)

Komentar Anda

Berita Terkini