-->

Sergai

Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah Sampaikan Disiplin Prokes di acara Musrenbang Desa Sungai Rakyat

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
BHABINKAMTIBMAS  Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu IPTU A SITEPU mewakili Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH. Selasa (29/01/2021) mengikuti kegiatan Musrenbang di Aula kantor Desa Sungai Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu.

Kepala Desa Sungai Rakyat H Abdul Wahab Nasution mengatakan, Musrenbang ini menyusun program pembangunan Desa untuk Tahun 2021 yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Labuhanbatu untuk dilanjutkan ke Tingkat Kecamatan dan selanjutnya diusulkan ke Tingkat Kabupaten Labuhanbatu.

Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah Aiptu A.Sitepu dalam kegiatan ini mengingatkan kepada Seluruh Masyarakat agar senantiasa mentaati disiplin protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari Covid 19 dengan sering mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak satu dengan yang lain jauhi kerumunan dan bila keluar rumah harus memakai masker.

Acara Musrenbang ini dihadiri oleh Camat Panai Tengah diwakili Kasi Kesos PMD Habbono Ritonga, Ketua BPD Desa Sungai Rakyat Herlin Harahap bersama jajarannya, Staf Trantip Kecamatan Panai Tengah Aswindi  Tanjung Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta seluruh perangkat Desa Sungai Rakyat.
Penulis, Thamrin Nasution
Komentar Anda

Berita Terkini