-->

Bintara Muda Juara I Oven Turnamen Futsal.Lismo 2021 FKPPI 0209/LB

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU |H9
Turnamen Futsal Lismo 2021 FKPPI 0209/LB memperebutkan Piala bergilir Ketua FKPPI 0209/LB yang digelar 22-24 Januari 2021 di lapangan futsal. NOGU FUTSAL Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu ditutup secara resmi oleh Ketua FKPPI 0209/LB Indra Riadi diwakili oleh Wakil Ketua Rahmad perlagutan Nasution, Minggu (24/01/2021) malam.

Wakil Ketua FKPPI 0209/LB Rahmad Parlagutan Nasution mengatakan, Seyogianya penutupan turnamen ini dilaksanakan oleh Bung Indra Riadi namun karena beliau melaksanakan tugas DPRD Labuhanbatu ke Pekanbaru, maka beliau sebelumnya mohon maaf tidak bisa bersama kita.

Untuk selanjutnya Rahmad Parlagutan Nasution menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta turnamen yang telah mengikuti turnamen futsal FKPPI 0209/LB ini, bagi yang berhasil meraih juara kami sampaikan  ucapan selamat atas kemenangannya dan bagi yang belum berhasil kami harapkan lebih banyak berlatih sehingga dalam kesempatan lain akan berhasil meraih juara.

Kepada Ketua FKPPI Rayon 07/ PH dan seluruh Panitia Pelaksana Turnamen ini kami sampaikan apresiasi yang tinggi yang melaksanakan turnamen ini berjalan sukses aman dan cukup meriah, untuk kedepannya kegiatan serupa ini dapat dilaksanakan lebih meriah dari sekarang ini ucap Rahmad Parlagutan Nasution.

Sementara Ketua Pelaksana Turnamen futsal ini Eko Wibowo didampingi Ketua Pelaksana pertandingan Rizki Andi menyampaikan hasil pertandingan sebagai berikut, Juara I Bintara Muda, Juara II Anak Kolong, Juara III Tanjung Haloban bersinar dan Juara IV Rispek Tim sedangkan Stop Scour diraih Arsyad  dan pemain terbaik Rizki .

Kepada pemenang Juara I mendapat uang pembinaan sebesar Rp.5.000.000.(limajuta) ditambah satu buah Tropi dan Piala Bergilir ketua FKPPI 0209/LB untuk Juara II mendapat uang pembinaan sebesar Rp.3.000.000 ( Tigajuta) ditambah Tropi, juara III mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000( duajuta) ditambah Tropi Juara IV menerima uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000 (satu juta) sedangkan yang meraih Score terbanyak dan Pemain terbaik menerima uang pembinaan masing-masing Rp.1.000.000 ( satu juta).

Dewan Penasehat FKPPI 0209/LB juga sebagai Tokoh Masyarakat Thamrin Nasution, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, Turnamen Futsal ini selain mengolahragakan futsal dikawasan pantai Labuhanbatu juga dapat mengurangi kegiatan generasi muda terhadap hal-hal yang kurang baik terutama kejahatan narkotika,untuk ini kami ucapkan terima kasih kepada FKPPI 0209/LB yang mengadakan turnamen ini.(WD16)

Komentar Anda

Berita Terkini