-->

Buang BB ke Laut, Oknum MA di Amankan Polsek Brandan

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Buang barang bukti ( BB) Narkoba jenis Sabu Sabu seberat 0,53 Gram ke laut Oknum MA di amankan Aparat Polsek Pangkalan Brandan,  di Jalan Pelabuhan Ujung Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat ,Sabtu(30/1/21).

MA yang sering melakukan transaksi Sabu sabu di Sei Bilah ketika  sedang menunggu pembeli sempat membuang BB ke laut karena mengetahui aparat Opsnal Polsek P.Brandan tiba di lokasi tempat kejadian perkara ( TKP).

Namun berkat kerjasama tim, oknum MA beserta BB 2 (Dua) Bungkus Plastik Klip Bening Les Merah Yang Diduga berisikan Narkotika Jenis Sabu dan 1 (Satu) Unit HP Merk Nokia Warna Hitam kini di amankan Polsek P.Brandan. 

Sebelumnya Kapolsek P.Brandan AKP PS Simbolon,SH, Pada hari Sabtu(30/1/21) mendapat informasi  dari masyarakat di Jalan. Pelabuhan Kelurahan  Sei Bilah Kecamatan. Sei Lepan Kabupaten Langkat sering terjadi transaksi narkotika jenis shabu oleh MA alias L.

Selanjutnya Kapolsek Pkl. Brandan memerintahkan Kanit reskrim IPTU DEDI Y. P GINTING, SH beserta opsnal untuk melakukan penyelidikan info ke TKP. 

Pada hari yg sama sekira Pukul 01.30 Wib Team Opsnal mendapati informasi  pelaku MA  sedang berada di Jln. Pelabuhan Ujung Kelurahan . Sei Bilah Kecamatan. Sei Lepan Kabupaten Langkat tepatnya di samping gudang ikan yang sedang duduk dipinggir laut sambil menunggu org nelayan yg akan berbelanja.

Kemudian kanit reskrim beserta Team Opsnal langsung bergerak cepat menuju ke TKP, dan setibanya di TKP pelaku MA berhasil diamankan oleh petugas dan dilakukan penggeledahan diri dan sekitarnya, dan anggota opsnal pun mencari BB di TKP dan terlihat jelas BB 2 (dua) Bungkus Plastik Klip Bening Les Merah,  Diduga berisikan Narkotika Jenis Sabu telah mengapung di laut dekat pelaku duduk yang sudah dibuangnya. Dan petugas pun langsung mengamankan BB tersebut dengan menggunakan tanggok ikan. 

Selanjutnya Team Opsnal menanyakan kepada pelaku dan ianya mengakui bahwa BB tersebut miliknya, kemudian pelaku dan BB dibawa ke Polsek Pkl. Brandan guna proses hukum lebih lanjut.  ( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini