-->

Sergai

Bupati Labuhanbatu Serahkan Beasiswa Sekaligus Pelepasan Mahasiswa ke Universitas Al Azhar Kairo Mesir

harian9 author photo


LABUHANBATU | H9
Diharapkan kepada Putra-putri Labuhanbatu agar kiranya belajar dengan sungguh-sungguh cari ilmu sebanyak-banyaknya selama di Universitas Al Azhar Mesir karena kalianlah nanti akan menjadi generasi penerus Ulama di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

Demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT pada penyerahan Bea  Siswa S1 kepada Putra-putri Labuhanbatu sekaligus melepas keberangkatan mereka yang akan melanjutkan pendidikan ke Universitas Al Azhar Kairo Mesir di rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu  jalan Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.Jumat (15/01/2021)

Acara penyerahan Bea siswa sekaligus pelepasan keberangkatan Putra-putri ke Universitas Al Azhar Kairo Mesir ini dihadiri oleh Ketua MUI Labuhanbatu Buya KH M Darwis Husain LC. Ketua Al Azhar Centre Labuhanbatu H Rendi Fitra Yana LC.MHI. para Asatidz Alumni Mesir, Ustadz H Mara Sakti Harahap.LC, Ustadz H Supriadi Sarumpaet LC, Ustadz Amansyah Sinaga LC, Ustadz Taufik Sulaiman Ritonga LC serta undangan lainnya.WD 016.
Komentar Anda

Berita Terkini