-->

Cegah Tindak Kejahatan, Sat Sabhara Polres Palas Rutin Gelar Razia Pekat

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Personil Tim Gabungan terdiri dari personil  Sat Sabhara Polres Padang Lawas  (Palas), personil Polsek Barumun, Koramil 08/Barumun  dan Pemerintah Kecamatan Barumun, terus gencar melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) dalam upaya mencegah tindak kejahatan diwilayah hukum Polres Padang Lawas.

Selain kegiatan razia pekat, pihak Polres Padang Lawas juga gencar melakukan imbauan kepada masyarakat yang berkerumunan untuk mematuhui protokol kesehatan dengan pola 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai tindakan mencegah penyebaran Covid -19 dimasa pandemi saat ini

Kapolres Padangiawas, AKBP Jarot Yusviq Andito. S.I.K melalui  Kasat Sabhara AKP. Muhammad Husni Yusuf, SH didampingi Kapolsek Barumun AKP. Miptahuddin, SE dan Camat Barumun As’ad Tuffeil Nasution, S.Sos mengatakan, kegiatan razia pekat ini sebagai upaya mencegah tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Kata Kasat Sabhara Polres Palas Yusuf, dengan rutunitas dilaksanakannya razia pekat dengan sasaran judi, miras serta narkoba dan wanita malam, yang berkeliaran. Akan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dan pembuat keonaran yang menimbulkan dampak negatif mengganggu Kamtibmas ditengah masyarakat.

"Tindakan razia ini sejalan dengan visi -misi Kabupaten Padang Lawas mewujudkan daerah beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya ),"kata Kasat Sabhara, Jumat (29/1/2021). 

Selain itu, tambah Kasat Sabhara Polres Palas, pencegahan dan pengendalian Covid -19 juga sebagai prioritas untuk terus memberikan imbau secara persuasif kepada masyarakat tentang maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran pandemi covid-19.

"Dengan tujuan menjaga keselamatan diri sendiri dan keluarga dari serangan wabah virus Corona yang setiap saat mengancam  keselamatan jiwa kita ,"tegas Yusuf memberikan imbuan kepada masyarakat yang berkumpul diwarung-warung kopi dan lainnya (WD41) 
Komentar Anda

Berita Terkini