-->

Dengan Pengawalan Ketat, 3.380 Vial Vaksin Sinovac Tiba di Sergai

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9

Sebanyak 3.380 Vial Vaksin Sinovac Covid-19  tiba di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dengan pengawalan ketat dari TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja yang langsung di terima oleh Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy, AP. M. AP di Gedung Farmasi Dinas Kesehatan yang bertempat di komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Rabu ( 27/1/2021).

Sebelumnya, telah dilaksakan apel Penjemputan dimana dalam arahannya  Sekdakab Sergai berpesan kepada Petugas yang menjemput Vaksin tersebut ke Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara  yang beralamat di Jl. Prof. HM. Yamin Sh No.41AA, Perintis, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20232 dengan tetap menjaga keselamatan dan hati-hati dalam berkendara serta harus mengupayakan yang terbaik, jangan ada sedikitpun kejadian dalam perjalanan, semua saling mengingatkan satu dengan yang lain guna keamanan Vaksin Sinovac Covid-19 sampai ke Sergai.

Dalam kesempatan tersebut,  Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy, AP. M.AP menyampaikan rasa syukur karena sebanyak 3.380 Vial Vaksin Sinovac Covid-19  sudah tiba di Sergai dengan keadaan baik.

ini merupakan Vaksin yang langsung dikirim oleh bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo kepada bapak Gubernur Sumatera Utara  Edy Rahmayadi dan melalui dinas kesehatan Provinsi Sumatera Utara di salurkan ke Kabupaten Sergai melalui Dinas Kesehatan kita.

Faisal menambahkan, Mulai dari proses penjemputan dan saat ini Vaksin sudah sampai dengan keadaan baik dan lancar serta juga sudah kita saksikan bersama dan insyaallah ini akan kita teruskan dan laksanakan Vaksin tahap kedua secara serentak yang akan dilaksanakan di pertengahan bulan Februari 2021 yang di utamakan untuk tenaga kesehatan dan 10 orang Pejabat Umum di Sergai."Ucapnya".

Tak Lupa, Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy atas nama Pemkab Sergai mengucapkan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia dan Gubernur Sumatera Utara atas perhatian dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Sergai dan semoga Pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir.(WD044) 

Komentar Anda

Berita Terkini