-->

Diduga Nyabu, Oknum Satpolair dan Personel Polsek Panai Tengah Disergap Masyarakat Sei Sakat

harian9 author photo


LABUHANBATU| H9
Masyarakat Desa Sei.Sakat Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (07/01/2021) melakukan penggerebekan di bangunan PLN yang kosong karena diduga ada yang melakukan pesta sabu-sabu, dari hasil penggerebekan ditemukan dua oknum Satpolair melarikan diri dan  satu oknum Personel Polsek Panai Tengah dapat ditangkap oleh masyarakat.

Hasil dari temuan yang ada didalam bangunan itu yakni, Sembilan plastik transparan diduga bekas tempat sabu-sabu, pipet, bungkus rokok dan satu buah mancis untuk selanjutnya oknum tersebut beserta barang bukti yang ditemukan diserahkan ke Mapolsek Panai Hilir Sungai Berombang.

Kejadian yang menggemparkan Masyarakat Panai Hilir ini Paminal Propost Polres Labuhanbatu langsung turun ke lokasi tempat kejadian perkara dan langsung mengamankan dua oknum Satpolair dan satu oknum Personel Polsek Panai Tengah dibawa langsung ke Polres Labuhanbatu untuk pemeriksaan selanjutnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH Sabtu (09/01/2021) melalui WA selularnya mengatakan, Bilamana ke dua oknum Satpolair dan satu oknum Personel Polsek Panai Tengah itu terbukti melakukan pesta sabu sebagaimana dugaan Masyarakat Desa Sei Sakat akan dilaksanakan pemecatan tegasnya.

Untuk itu mari kita tunggu hasil pemeriksaan yang saat  ini ketiga tersangka masih menjalani pemeriksaan dari Tim Propost Polres Labuhanbatu. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini