-->

Ditabrak Truk Tronton, Pengendara Motor Tewas di Simpang Tol Belmera Tamora

HARIAN9 author photo


DELI SERDANG| H9

Ditabrak truk tronton, seorang pengendara motor tewas dengan kondisi telinga mengeluarkan darah di Simpang Tol Belmera Tanjung Morawa.

Kecelakaan yang menewaskan korban terjadi Senin (18/1/2021) jam 23.30 WIB. 

Informasi dihimpun menyebutkan, pengendara motor dimaksud ialah Chandra Hartono Silalahi (22) penduduk Pasar Silombu Desa Gurgur I, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba Samosir.

Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo SE menjelaskan, kecelakaan ini bermula truk tronton Hino BK 8183 VO dikemudikan oleh Maslon Saragih 
warga Baringin Desa Dolok Saribu Bangun, Kecamatan Silou Kahean, Kabupaten Simalungun datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke Medan. 

"Sesaat truk berbelok ke kanan jalan hendak masuk Tol Belmera diduga tak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya sehingga menabrak pengendara motor Yamaha Mio tanpa bernama Candra Hartono Silalahi," jelas Widodo, Selasa (19/1/2021).

Akibat dihantam truk tronton, lanjut Widodo menjelaskan, korban seketika terjatuh dari motorya dan mengalami luka memar di bagian kepala serta telinga mengeluarkan darah.

"Secara bersamaan, unit laka lantas Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kemudian mengevakuasi korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)," sambungnya. 

Namun, sebut Widodo dalam perjalanan ke rumah sakit korban menghembuskan nafas terakhir. 

"Atas kejadian ini, kedua kendaraan terlibat kecelakaan sudah diamankan. Begitu juga dengan sopir truk diminta keterangan lebih lanjut," pungkasnya.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini