-->

Sergai

DPD AMPI Padangsidimpuan Santuni Jompo dan Anak Yatim

harian9 author photo

PADANGSIDIMPUAN|H9

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Padangsidimpuan melaksanakan bakti sosial dengan menyantuni para jompo dan anak yatim di Kota Padangsidimpuan yang dilaksanakan di Sekretariat DPD AMPI Kota Padangsidimpuan Jalan Sudirman Padangsidimpuan, Jumat (15/1/2021).

 
Acara penyantunan jompo dan anak yatim yang berjumlah 100 orang, dihadiri Ketua DPD AMPI Kota Padangsidimpuan Martua Raja Siregar, beserta jajaran pengurus, Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) AMPI Zulkifli Sormin beserta jajaran pengurus serta para kader AMPI Kota Padangsidimpuan.
 
Ketua DPD AMPI Kota Padangsidimpuan Martua Raja Siregar, mengatakan, santunan yang diberikan ini sebagai  bentuk kepedulian AMPI kepada masyarakat jompo dan anak yatim, sekaligus untuk bersilaturahim.
 
“ Pemberian santunan ini sudah menjadi kewajiban kita semua termasuk AMPI Kota Padangsidimpuan untuk saling membantu dengan orang lain terutama kaum jompo dan anak-anak yatim yang ada di Kota Padangsidimpuan apalagi disaan kita sedang menghadapi pandemic Covid-19, “ ujar Martua.
 
Ia menambahkan, pemberian santunan ini merupakan aksi peduli dan gerakan sosial yang dilakukan DPD AMPI Kota Padangsidimpuan, juga bertujuan sebagai sarana ibadah dan juga untuk meringankan beban para jompo dan anak-anak yatim dalam menghadapi pandemic Covid-19, agar kebutuhan hidup mereka dapat terbantu.
 
“ Ditengah pandemic Covid-19 tentunya kami ingin berbagi sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kesehatan yang masih kita rasakan. Mungkin santunan yang diberikan hanyalah sekedar dan hanya itulah yang dapat diberikan saat ini, semoga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, ” ujarnya.
 
Junedi Harahap, mewakili anak yatim mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kepedulian AMPI Kota Padangsidimpuan terhadap anak-anak yatim dan jompo, karena apa yang diberikan kepada kami ini sangat bermanfaat dan kami dapat merasakan kebahagiaan bersama AMPI, semoga kebaikkan ini akan di balas oleh Allah SWT, diberikan rezeki yang lebih banyak dan berkah, serta semua kita diberikan kesehatan.
 
“ Terimakasih banyak kepada DPD AMPI Kota Padangsidiumpuan semoga AMPI semakin jaya dan dapat menebar kebermanfaatan lebih luas lagi. Kami mendoakan agar AMPI tetap maju dan seluruh kader di beri perlindungan oleh Allah SWT, “ tutur Junedi. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini