-->

Jabatan Wakapolres, Kabag dan Dua Kapolsek di Lingkungan Polres Tapsel Diserahterimakan

harian9 author photo


TAPSEL| H9
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK, MH  memimpin upacara serahterima jabatan Wakapolres, Kabag dan dua Kapolsek di lingkungan Polres Tapanuli Selatan, dalam satu upacara di halaman Mapolres Tapanuli Selatan, Senin (4/1/2021).

Upacara serahterima jabatan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira, Bintara dan personil se jajaran Polres Tapanuli Selatan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Harian Lepas (PH) di lingkungan Polres Tapanuli Selatan, serta pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tapanuli Selatan.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut yakni, jabatan Wakapolres dari pejabat lama Kompol Hamonangan Hasibuan, SH yang memasuki masa purna bhakti, kepada pejabat baru Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbsg Dumasanwas Itwasda Polda Sumut.

Kemudian, jabatan Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Sahnur Siregar yang menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Toba digantikan pejabat baru AKP. Abdi Abdullah, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batang Toru. Sedangkan jabatan Kapolsek Batangtoru di isi AKP. Yuswanto, SH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Batang Angkola. Untuk jabatan Kapolsek Batang Angkola di isi pejabat baru Iptu. Raden Saleh Harahap, yang sebelumnya bertugas di Polsek Padang Bolak.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK, MH, menyampaikan, ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Hamonangan Hasibuan, SH, beserta istri dimana selama menjabat telah mampu melakukan inovasi-inovasi dalam membangun Polres Tapanuli Selatan, khususnya dalam pembinaan personil di Polres Tapanuli Selatan.

Demikian juga diucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Wakapolres yang baru Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, semoga cepat menyesuaikan dengan suasana baru dan dapat melanjutkan program-program pejabat yang lama.

" Kepada pejabat yang baru serta seluruh personil Polres Tapanuli Selatan agar tetap menerapkan protokol kesehatan supaya penyebaran Covid 19 dapat diminimalisir, sekaligus meminta agar seluruh personil polres Tapanuli Selatan tetap meningkatkan kualitas kerja untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), " terangnya

Kepada Kabag dan Kapolsek yang juga turut dalam serahterima jabatan Kapolres mengatakan, mutasi jabatan adalah upaya organisasi dalam pembinaan personil secara keseluruhan yang perlu dilakukan guna meningkatkan produktifitas kerja organisasi serta sebagai media penyegaran dan penambahan wawasan bagi pejabat pelaksana agar tidak terjadi rutinitas kerja yang dapat mengurangi kreatifitas dan semangat kerja.

" Saya selaku pimpinan Polres Tapanuli Selatan mengucapkan terimakasih kepada para Kabag dan Kapolsek atas kerjasama dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas dan saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab, “ terang Kapolres. (WD.014).

Komentar Anda

Berita Terkini