-->

Jalan Perwira Brandan Butuh Perhatian Pemkab Langkat

harian9 author photo

LANGKAT| H9
Jalan Perwira Kelurahan Pelawi Utara  Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat butuh perhatian dari Pemerintahan Kabupaten ( Pemkab)Langkat . Kondisi jalan saat ini sudah rusak (berlubang) di beberapa titik mulai simpang Jalan Sutomo sampai simpang Jalan Thamrin.

Menurut tokoh masyarakat Babalan Anas Pasaribu(52) warga Brandan  jalan Perwira di bangun sejak tahun 1980.Namun sampai sekarang belum pernah di lakukan peningkatan badan jalan dengan hotmix oleh Pemkan Langkat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan(DPUPR) Langkat.

Hal ini di sampaikan Anas Pasaribu, yang juga merupakan Wakil KSPSI Langkat. Minggu (3/1/21) kepada kru H9 disalah satu warung kopi jalan Perwira. Anas juga meminta Pemkab Langkat untuk segera merehab jalan Perwira karena termasuk jalan  protokol termasuk beberapa jalan protokol seputaran kota Brandan, bagi pihak yang berkompeten bisa hubungi nomor Anas 081396473373 ,biar kita buktikan bersama sama beber Anas Pasaribu

 Di tempat terpisah  Kepala Kelurahan Pelawi Utara ketika di konfirmasi lewat telpon selularnya sedang tidak aktif( WD.042, )
Komentar Anda

Berita Terkini