-->

Kadis Sosial Sergai Dikabarkan Terjaring OTT

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9

Beredar kabar, seorang oknum Kepala Dinas (Kadis) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) diduga terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT), kamis (21/1/2021). 

Oknum Kadis tersebut terjaring OTT Polres Sergai di RM Cindelaras di Sei Rampah sekira pukul 14.00 WIB. Saat ini, oknum Kadis tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Sergai. 

Menurut informasi dari salah satu narasumber yang enggan disebutkan namanya. Oknum Kadis yang terkena OTT Polres Sergai tersebut berinisial IF, Kadis Sosial Kabupaten Sergai. 

"Iya, tadi memang ada seorang Kadis yang diamankan Polres Sergai. Kalau gak salah, Kadis Sosial,"kata Sumber yang kebetulan berada di RM Cindelaras sewaktu OTT. 

Dijelaskan sumber, dalam OTT tersebut, ada 2 orang yang diamankan oleh Polres Sergai. Bahkan, saat OTT, lanjutnya, sempat terjadi keributan, namun personil Polres Sergai berpakaian preman langsung mengamankan keduanya dan memasukan kedalam mobil.

"Ada 2 orang bang, tapi satu lagi saya kurang kenal. Keduanya langsung dibawa oleh Polisi yang berpakaian preman ke dalam mobil," ucapnya. 

Terkait hal ini, Kapolres Sergai melalui Kasat Reskrim AKP Pandu Winata di Mapolres Sergai saat dikonfirmasi membenarkan adanya OTT dan mengamankan dua orang. 

"iya ada, dan kasusnya masih kita dalami, biar Kapolres aja yang menjelaskan nanti," ungkap AKP Pandu Winata. 

Namun saat disinggung, apa kasus yang menimpa Pejabat Sergai tersebut, AKP Pandu belum bisa menjelaskan secara rinci. ''Nanti aja ya, tunggu selesai pemeriksaan. Kuncinya rekan rekan juga sudah melihat tadikan,"pungkasnya.

Sementara itu, Kadis Sosial Sergai berinisial IF saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA) nya terkait hal itu enggan menjawab.(WPU06) 

Komentar Anda

Berita Terkini