-->

Kapolres Padangsidimpuan Ajak Kader IPK Bantu Polri Berantas Narkoba

harian9 author photo


PADANGSIDIMPUAN| H9
Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK.MH ajak para pemuda khususnya kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) berperan aktif membantu tugas Kepilisian dalam memciptakan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya dalam memberantas penyalahguna natkoba di Kota Padangsidimpuan.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolres AKBP. Juliani saat memberikan sambutan pada pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) IPK, Satuan Tugas (Satgas) Inti IPK dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, di Gedung Serbaguna Kasih Bunda Sihoring-koring Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan, Senin (11/1/2021).

Acara pelantikan dihadiri Penasehat IPK Edi Aryanto yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapanuli Selatan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK Kota Padangsidimpuan Arif Lubis beserta jajaran pengurus, para Ketua Organisasi Kepemudaan dan undangan lainnya.

" Selamat atas pelantikan Pengurus DPD SAPMA IPK, Satgas Inti IPK dan Pemgurus PAC IPK Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, dengan harapan seluruh kader IPK Kota Padangsidimpuan bisa menjadi tauladan dan contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat bersama Kepolisian dalam memberantas penyalahguna narkoba di Kota Padangsidimpuan, sehingga peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan senakin minim, " ajak Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, pemuda nerupakan asset banga. Untuk itu, organisasi kepemudaan harus memiliki inovatif, hilangkan kesan premanisme dan mampu menjadi agen perubahan (Agent of Change) yang lebih baik untuk menjadi calon pemimpin masa depan dan mari bersama-sama ciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kota Padangsidimpuan sehinga rasa aman dan nyaman dapat di rasakan.

" Saya sangat berharap dukungan dan kerjasama para pimpinan dan seluruh jajaran IPK yang ada di Kota Padangsidimpuan dan organisasi IPK harus bisa menjadi motivator, tauladan dan pengayom masyarakat khususnya dalam mencegah penyakit masyarakat, khususnya dalam upaya memberantas penyalahguna narkoba, " tegas Kapolres.

Kapolres juga menuturkan, saat ini peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan cukup tinggi dan ini mebjadi prioritas Polres Padangsidimpuan untuk memberantasnya hingga ke basis-basis peredaran narkoba.

" Kita semua harus turut tampil dalam memberantas penyalahguna narkoba sesuai dengan harapan masyarakat dan visi misi kita bersama agar masyarakat Kota Padangsidimpuan menjadi lebih baik dan harapan saya para pimpinan IPK juga dapat mengajak seluruh anggotanya untuk lebih baik, " ucap Kapolres. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini