-->

Kapolres Padangsidimpuan Gagas Pendirian Kampung Tangguh Ketahanan Pangan

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN|H9
Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH menggagas pembentukan kampung tangguh ketahanan pangan di Desa Salambue Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, Jum'at ( 22/1/2021).
 
Pembentukan kampung tangguh tersebut, diikuti Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS, Kabag Sumda Kompol Z. Matondang, Kabag Ren Kompol H. Harahap, Para Kasat Polres Padangsidimpuan, Kasubbag Humas polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung SE.MM dan para Perwira dan Bintara Polres Padangsidimpuan.
 
Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH mengatakan, pembentukan kampung tangguh ini bertujuan untuk menciptakan situasi Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dalam menghadapi pademi Covid-19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).
 
“ Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah bersama-sama bergotong royong membentuk kampung tangguh ketahanan pangan Polres Padangsidimpuan di masa pandemic Covid-19 ini, “ ujar Kapolres.
 
Ia mengharapkan melalui kegiatan ini terbina kekompakan antara personil dan pentingnya bergotong royong ataipun kerja sama sekaligus menunjukkan kepedulian Polres Padangsidimpuan kepada masyarakat,  sehingga Polres Padangsidimpuan membuat contoh bahwa pentingnya membuat kampung tangguh.
 
“ Saya mengajak dan memotivasi seluruh personil maupun masyarakat untuk memanfaatkan lahan yang ada di Desa maupun disekitar pekarangan rumah masing-masing dan berharap agar masyarakat giat bergotong royong untuk membuat kampungnya tangguh dalam ketahanan pangan khususnya, sehingga dapat mengurangi beban kehidupan seharihari, “ terangnya.
 
Kapolres juga berpesan kepada masyarakat apabila ada masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 jangan dijauhkan tapi doakanlah kesembuhan, tetap berikan semangat merupakan upaya kita untuk memberikan kesembuhan. (WD.014)
 
Komentar Anda

Berita Terkini