-->

Kapolres Padangsidimpuan: Kami Tidak Akan Berhenti Basmi Peredaran Narkoba

harian9 author photo


PADANGSIDIMPUAN| H9
Melihat dari maraknya peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan, membuat Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH menjadi geram. Pasalnya hampir setiap hari jajarannya mengungkap kasus penyalahguna narkoba di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan berikut mengamankan para tersangkanya.

 “ Kami tidak akan berhenti untuk membasmi peredaran Narkoba hingga ke akar-akarnya di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, mengingat kasus penyalahguna narkoba di Kota Padangsidimpuan sudah cukup tinggi, “ terang  Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH, saat memimpin penggrebekan rumah salah satu terduga bandar narkoba di Kota Padangsidimpuan di Kampung Salak Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Kamis (14/1/2021).

 Penggrebekan dengan melibatkan puluhan personil Polres Padangsidimpuan itu tanpa menghasilkan tangkapan, namun petugas menemukan berbagai barang bukti untuk konsumsi narkoba jenis shabu berupa bong, plastik klip tranparan, dll di rumah terduga bandar narkoba tersebut.

 Kapolres menegaskan, sejak ia diberi amanah oleh pimpinan untuk memimpin Polres Padangsidimpuan, dirinya berjanji akan berkomitmen memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan. Bahkan, dirinya tidak akan memberi ampun sedikitpun terhadap para pelaku narkoba yang dinilai merusak generasi bangsa.

 Ia juga mengingatkan kepada anggotanya agar tidak ada lagi keterlibatan atau beking-beking kepada para pelaku penyalahguna narkoba dan meminta kepada masyarakat untuk melaporkan kepada kepolisian apabila mengetahui adanya para pelaku narkoba.

 “ Segera laporkan kepada kami bila ada penylahguna narkoba dilingkungan warga, supaya kami lebih mudah untuk penanganannya. Tidak usah takut, saya akan lindungi pemberi informasinya dan yang jelas, tidak ada kata ampun buat para pelaku narkoba yang mencoba-coba melawan, saya akan sikat dan tegas terhadap para pelaku yang hanya merusak para generasi muda, ” katanya.

 Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah membatu Polri khususnya Polres Padangsidimpuan dalam mengungkap peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

 “ Kita butuhkan kerjasama dari semua pihak, baik itu Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat, para ulama, pemuda, tenaga pendidik dan orang-orang tua agar semua bisa bersinergi untuk memberantas narkoba ini, ” pungkasnya. (WD.014)


Komentar Anda

Berita Terkini