-->

Kapolres Palas Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

harian9 author photo


PALAS| H9
Kapolres Padang Lawas (Palas) AKBP Jarot Yusviq Andito, S.I.K. memimpin apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru 2020 di halaman Mapolsek Barumun, Selasa (31/12/2019) malam sekira pukul 20.00 Wib.

Apel gelar pasukan pengamanan malam pergantian tahun baru 2021 ini diikuti oleh personil dari Polres Palas, personil Kodim 0212/TS Koramil 08/Barumun, dan personil Disperkimhub Kabupaten Palas Personil dari Dinas Kesehatan.

Selain Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, S.I.K., kegiatan ini juga dihadiri oleh Pabung 0212/TS KAPTEN ARH. Saleh Hasibuan, Kabag Ops Polres Palas Kompol Aswin Noor Nasution, Kabag Sumda Kompol Jalanak, Kabag REN, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba AKP. Agus Manimbul Butar-butar, Kasat Reskim Iptu Aman Putra Bangunsyah, SH, Kasat Sabhara AKP. Husni Yusuf, Kasat Binmas Iptu R.S.Nainggolan, Kasat Lantas AKP Alfian Arbi beserta satuan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, S.I.K., menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun dan perayaan malam tahun baru 2020 menuju tahun 2021, Polres Palas didukung TNI dan instansi terkait siap mengamankan khusus wilayah hukum Polres Padang Lawas.

“Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya Pengamanan Lokasi tempat keramaian, Patroli gabungan TNI-POLRI,
Pam lalin antisipasi kemacetan jalan, Antisipasi balap liar, Antisipasi Pelaku Tindak pidana curas, curat dan curanmor. tetap dilaksanakan pengamanan baik sterilisasi dan pengamanan lokasi tersebut. Demikian disampaikan Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, S.I.K., saat apel gelar pengamanan malam pergantian tahun baru.

"Serta memaksimalkan pelayanan kegiatan masyarakat, memberikan himbauan dan bersinergi mewujudkan kamtibmas malam tahun baru 2020,” kata Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, S.I.K.,

Penting adanya pengamanan perayaan malam tahun baru untuk mencegah hal-hal yang mengganggu ketertiban umum dan warga yang sedang merayakan malam tahun baru.

Kita laksanakan pengamanan malam tahun baru ini dengan penuh tanggung jawab, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Kabupaten Palas tetap terjaga, ucap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, S.I.K., sebagai aparat yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat harus bisa melaksanakan tugas ini dengan sungguh–sungguh dan masyarakat bisa menikmati malam pergantian tahun baru dengan aman dan nyaman. Kita laksanakan pengamanan ini hingga masyarakat selesai merayakannya, imbuh Kapolres Palas.

Kegiatan ini diakhiri dengan pengecekan ploting simpul personil pengamanan oleh Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, S.I.K.

Selain itu Kegiatan ini dilakukan sebagai implementasi 7 (tujuh) program prioritas commander wish Kapolri, kegiatan yang berlangsung dalam pengamanan kamtibmas hingga selesai, situasi aman dan kondusif. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini