-->

Karyawan PT Rotella Persada Mandiri Tewas Terjepit Lift

HARIAN9 author photo


DELI SERDANG|H9
 Widia Wati (24 ) Karyawan PT Rotella Persada Mandiri di Jalan Perintis Kemerdekaan, Dusun IV, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang tewas akibat terjepit Lift, Sabtu (16/1/2021) sekira pukul 16.00 WIB. 

Informasi dihimpun, korban warga Gang Merpati, Dusun V, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang diketahui tewas terjepit ketika Ibnu (16) karyawan bengkel Honda Service yang bersebelahan dengan lokasi kejadian melihat banyak massa berkerumun di Showroom Rotella.

Karena ingin mengetahui apa yang terjadi di Showroom Rotella, maka Ibnu merapat kelokasi kejadian. Tiba dilokasi kejadian, Ibnu melihat bahwa ada seseorang wanita karyawan harian yang terjebit kepalanya di dalam Lift Showroom Rotella tersebut.

Tidak lama kemudian masyarakat sekitar menolong untuk mengevakuasi korban dan dilarikan ke RS Grend Medistra. Ibnu mendapat informadi dari supir yang mengantarkan korban bahwa korban sudah meninggal dunia dan diantar ke rumah duka.

Pada Minggu (17/1/2021) sekira pukul 13.00 WIB, Personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Aiptu K. Ginting dan Bripka JR. Purba melakukan penyelidikan. Abdul Syaril (60) ayah kandung korban dan Suryaman Sinaga (61) calon mertua korban sekaligus orangtua Sandri Sinaga yang merupakan calon suami korban belum dapat memberikan keterangan karena masih berduka.

Kapolselsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin SH kepada awak media menyebutkan jika Pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab tewasnya korban yang sudah 6 bulan bekerja di PT Rotella Persada Mandiri.WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini