-->

Ketua Bhayangkari Cabang VI Labuhanbatu Serahkan 100 Zaq semen untuk Pembangunan Masjid Al Ikhlas

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
Bhayangkari Cabang Labuhanbatu bersama dengan Jajaran Polsek Polres Labuhanbatu, Jumat (29/01/2021) melaksanakan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan berupa bahan-bahan material untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas dilingkungan Sidorejo Kelurahan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu dan memberikan bantuan kepada Masyarakat yang kurang mampu berupa paket makanan.

Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Nyonya Kiki Deni Kurniawan menyerahkan bantuan bahan  material  untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas 100 zag sement yang diterima oleh Badan Kenaziran Masjid Bripka Didi Irwan.

Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu mengatakan, Kedatangan saya kemari seyogianya didampingi Bapak  Kapolres Labuhanbatu, akan tetapi beliau mohon maaf karena beliaunya ada tugas ke Medan, semoga pembangunan Masjid ini cepat selesai sehingga bisa dimanfaatkan.

"Mari kita berbagi rezeki untuk membantu pembangunan Masjid ini karena Allah Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan yang lebih kepada kita dari yang kita infaqkan," imbuhnya.

Badan Kenaziran Masjid Al Ikhlas Bripka Didi Irwan menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny  Kiki Deni Kurniawan beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa bahan material untuk mempercepat penyelesaian  pembangunan Masjid Al Ikhlas ini.

Selanjutnya Bripka Didi Irwan,mohon izin untuk menyampaikan bahwa, Biaya Pembangunan Masjid Al Ikhlas ini adalah hasil dari proposal yang kami ajukan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan proposal kami disetujui oleh Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi dengan jumlah bantuan sebesar Rp.75.000.000.( tujuh puluh lima juta).

Maka saya sebagai Ketua Badan Kenaziran Masjid Al Ikhlas ini bersama Masyarakat di lingkungan Sidorejo ini langsung bersemangat untuk membangun Masjid ini.

Sementara Camat Rantau Selatan Azhar Rambe menyampaikan Ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu beserta jajarannya yang sekaligus memberikan bantuan untuk percepatan pembangunan Masjid Al Ikhlas ini, untuk bantuan dari Pemkab Labuhanbatu saya akan berkoordinasi dengan Bupati Labuhanbatu. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini