-->

Kunjungi Polres Tapsel, Pangdam I / BB Berpesan, TNI-Polri Tetap Jaga Kekompakan

HARIAN9 author photo


PADANGSIDIMPUAN|H9
Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, Ketua Persit KCK Daerah I/BB Ny Dwiane Hassanudin, serta para pejabat teras Kodam I/BB melakukan kunjungan silaturrahmi ke Mapolres Tapanuli Selatan, Rabu (27/1/2021). 

Kedatangan orang nomor satu di Kodam I / BB beserta rombongan disambut Bupati Padang Lawas Tongku Sutan Oloan (TSO), Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH, Kapolres Padang Lawas AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK dan Pejabat Utama (PJU) Polres Tapanuli Selatan.
 
Saat memberi arahan kepada prajurit TNI dan personil Polres Tapanuli Selatan di aula Pratidina Mapolres Tapanuli Selatan, Pangdam Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM menyebutkan, kedatangannya ke Polres Tapanuli Selatan selain untuk bersilaturrahmi, juga sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri.
 
“ Salah satu tempat yang saya kunjungi di Kota Padangsidimpuan hari ini adalah Polres Tapanuli Selatan dan tentunya silahturahmi itu wajib untuk mempererat tali persaudaraan, tapi tidak lupa kami tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam situasi pandemi Covid-19 ini, ”tutur Pangdam.
 
Ia menyebutkan, kunjungan ini juga sebagai bukti nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas wilayah Sumatera Utara khususnya di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang aman dan kondusif.
 
“ Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tapanuli Selatan dan Kapolres Padangsidimpuan beserta jajarannya atas penyambutannya dalam rangka silaturahmi ini, semoga soditas TNI-Polri ke depan semakin solid, “ ucap Pangdam.
 
Usai kunjungan Pangdam, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM dan dirinya berharap hubungan antara TNI-Polri semakin erat.
 
“ Selamat datang di Bumi Dalihan Natolu dan terimakasih atas kunjungan Pangdam dan rombongan, karena sudah menyempatkan dan meluang waktu berkunjung serta bersilahturahmi ke Polres tapanuli Selatan. Semoga sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik termasuk juga dan dengan satuan TNI lain yang ada di Tabagsel, “ Tutur AKBP. Roman. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini