-->

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin Kunjungi Kodim 0212/TS

HARIAN9 author photo


PADANGSIDIMPUAN| H9
Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/BB Mayjen TNI Hassanudin, didampingi Ketua Persit KCK Daerah I/BB Ny Dwiane Hassanudin, serta para pejabat teras Kodam I/BB melakukan kunjungan kerja (kunker) wilayah Kodim 0212/TS, Rabu (27/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Pangdam disambut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se Tapanuli Bagian Selatan, diantaranya Dandim 0212/TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, Kapolres Padangsidompuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK,MH dan undangan lainnya. 

Sebelum memberikan pengarahan kepada para prajurit dan PNS Kodim 0212/TS Pangdam dan rombongan melaksanakan ramah tamah di Aula Daulay-Simorangkir 0212/TS, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.

Dalam pengarahannya kepada Prajurit dan PNS Kodim 0212/TS, Pangdam I /BB Mayjen TNI Hassanudin, menyampaikan rasa bangga terhadap prajurit dan PNS Kodim 0212/TS dan , berpesan, sebagai prajurit Kodam I/BB harus disiplin tetap solid, profesional dan kompak serta tetap menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan.

" Saya tekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0212/TS, dalam penggunaan media sosial (medsos) agar digunakan sebagai media untuk mempermudah komunikasi dalam kegiatan dan jangan gunakan untuk hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan merugikan satuan, " tegas Mayjen TNI Hasanuddin. 

Usai kunjungan ke Kodim 0212/TS, Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanudin, melanjutkan kunjungan ke Batalyon 123 / Rajawali dan ke Polrrs Tapanuli Selatan. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini