-->

Pengedar Narkoba Keciduk Polisi Langkat

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Satuan Tim Reskrim berhasil mengungkap Tindak Pidana diduga Narkotika Jenis Sabu dan mengamankan seorang pemuda di sebuah warung Mop Sembiring pantai gadung Desa Bukit Mas Kec.Besitang Kab.Langkat Daerah Wilayah Hukum Polsek Besitang.Kamis 14 Januari sekitar pukul 13:30Wib.

Tersangka DA (21) pemuda pengganguran sebagai warga Kec.Besitang Kab.Langkat.

Petugas tidak hanya menangkap pelaku,Tapi juga mengamankan dan menyita Barang Bukti dari Tkp milik pelaku berupa,7 (Tujuh) bungkus plastik bening yang diduga berisikan Sabu-sabu dengan Berat Bruto1,73 gram.

Kapolsek Besitang AKP A.Harahap mendapat informasi yang akurat dari warga masyarakat bahwasanya diwarung Mop Sembiring ada pengedar Narkotika jenis Sabu-sabu yang sering menjual narkoba kepada pembeli diseputaran dusun pantai gadung desa bukit mas Kec.besitang Kab. Langkat.Mendengar laporan tersebut,Langsung memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait bersama team untuk lakukan lidik dan penangkapan.

Setibanya dilokasi, Kanit reskrim Ipda Ferry Sirait bersama team melakukan pengepungan di sebuah warung Mop sembiring yang berada di dusun pantai gadung desa bukit mas kec.besitang kab.langkat.Berdasarkan informasi yang telah dikantongi dari informan, menyebutkan ciri-ciri pelaku pengedar narkoba.Dan dari hasil penggeladahan badan yang dilakukan petugas terhadap pelaku narkoba, dari dalam sempak (celana dalam) pelaku/tsk ditemukan 1 (satu) bungkus plastik bening klip merah yg didalamnya terdapat 7 (tujuh) bungkus plastik bening kecil klip merah yang diduga seberat 1,73 gram, dari hasil keterangan pelaku, menyebutkan bahwa barang tersebut dibelinya dari Aceh idie (aceh timur) sebanyak 1 sak (5 gram) dan sisanya telah terjual selama 2 minggu kemarin.Guna penyidikan pelaku dan barang bukti dibopong ke polsek besitang guna diproses sesuai hukum yang berlaku.

AKBP Edi Suranta Sunulingga SIK,melalui Kasat Narkoba AKP Kusnadi ketika dikonfirmasi wartawan kru media ini,Jumat (15/01/2021),membenarkan hal penangkapan tersebut,dan telah meneriman laporan dari personel Polsek Besitang."Tandasnya Kusnadi.(WD012)


Komentar Anda

Berita Terkini