-->

Polres Padangsidimpuan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

HARIAN9 author photo


PADANGSIDIMPUAN| H9
Gelar Jumat Berkah, Polres Padangsidimpuan lakukan kegiatan social dengan menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Jalan MT. Haryono Lingkungan II  Kelurahan Bincar Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Jum'at (22/1/2021).

 Kegiatan baksos dengan menyerahkan sembako berupa beras dan mie instant, dipimpin Waka Polres Padangsidimpuan Kompol Syahri M, didampingi KBO Sat Binmas Iptu T. Saragih beserta personil Sat Binmas Polres Padangsidimpuan dihadiri tokoh dan masyarakat Kelurahan Bincar.

 Waka Polres Padangsidimpuan Kompol Syahri M, mengatakan, kegiatan baksos dalam rangka Jum'at Berkah untuk saling berbagi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi Pemeliharaan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), menghadapi pademi Covid-19.

 “ Kami mengharapkan agar masyarakat ikut mendukung tugas-tugas Polri diantaranya untuk menolak peredaran Narkoba di Kota Padangsidimpuan ini dan agar memberikan informasi kepada Polres Padangsidimpuan  untuk ditindak lanjuti, “ ujar Wakapolres.

 Disebutkannya, peranan ibu-ibu sangat di perlukan untuk menjaga anak- anaknya dari bahaya narkoba sekaligus menyampaikan agar ikut menjaga Siskamtibmas yang aman dan kondusif di bumi Dalihan Natolu ini.

 “ Di masa pandemic Covid-19 ini, saya juga memintakepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengam mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), guna mencegah penyebaran Covid 19, “ katanya. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini