-->

Polsek Besitang Amankan Pelaku Pengancam pada IRT

HARIAN9 author photo


BESITANG| H9
Polsek Besitang Amankan MS Pelaku Pengancam WG. Jajaran Polsek Besitang mengamankan MS(25) warga Desa POR ADB Besitang Pelaku pengacaman terhadap WG (64) warga yang sama Ibu rumah tangga  di rumah pelaku Desa PIR ADB Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat,Jumat(22/1/21).

MS diamankan setelah korban WG melaporkan kasus mengancaman dirinya ke Polsek Besitang Sesuai dengan LP/02/I /2021/SU/LKT SEK/ Besitang tertanggal 13 Januari 2021 beserta barang bukti sebilah pisau

seperti di ketahui awal mulanya WG mendengar ada suara keributan di rumah MS anak dari WG kemudian WG pergi menuju rumah tersebut dan setiba di rumah MS yang tidak jauh rumahnya , ketika itu WG melihat pelaku MS sedang merusak kaca jendela dengan cara memukul kaca tersebut dengan mempergunakan helm.

Melihat Peristiwa yang terjadi Rabu(13/1/21) WG mendatangi menantu pelapor yang bernama Nanda Puspita sari, sambil bertanya "Ada apa " Belum sempat menantu WG bernama Nanda Puspita sari menjawab, pelaku MS yang sedang duduk disamping tempat tidur berkata " Jangan ikut campur urusan saya, nanti kamu saya bunuh" Sambil mengambil pisau yang ada disampingnya dan berjalan mendatangi pelapor WG  yang hendak melakukan penganiayaan ataupun penikaman. 

Namun hal tersebut tidak sempat dilakukan MS dikarenakan  Nada Puspita Sari menghalang- halangi pergerakan dari MS untuk mendekati WH.

Kemudian karena merasa takut dan terancam,WG pergi meninggalkan tempat kejadian, akibat kejadian itu, Pelapor merasa terancam dan tidak nyaman, selanjutnya melaporkan ke polsek Besitang guna diproses sesuai hukum yg berlaku. 


Sebelumnya Kapolsek Besitang AKP A. Harahap SH, Pada hari Jumat (22_1 /21) sekira pukul 01.30  menyuruh dan perintahkan Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait bersama team melakukan Penangkapan terhadap pelaku Masana sembiring beserta mengamankan barang bukti sebilah pisau, dan selanjutnya membawa pelaku kapolsek Besitang guna diproses sesuai hukum yang berlaku.( WD.042, )

Komentar Anda

Berita Terkini