-->

Polsek Besitang Amankan Pengedar Sabu

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Aparat Polsek Besitang mengamankan MA (22) warga Desa PIR ADB Kecamatang Besitang Kabupaten Langkat Tersangka pengedar Narkoba jenis Sabu Sabu ,sekira pukul 18.00.WIB, Jumat(22/1/21). 


MA diamankan Polsek Besitang berkat informasi dari masyarakat, ada seorang laki laki( MA) sedang melakukan transaksi Sabu Sabu di J aala. Dusun C III Desa PIR ADB.

Mendapat informasi yang akurat dari masyarakat, Kapolsek Besitang AKP Harahap melakukan penyelidikan melalui tim opsional yang di Pimpin Kanit Reskrim Ipda Fadli Sirait untuk melakukan penyelidikan di TKP.

Ketika sampai di TKP Tim melihat seseorang laki laki yang patut di curigai sedang berdiri di pinggir jalan sesuai ciri ciri yang di informasikan masyarakat.  

Selanjutnya petugas menemukan dari tangan sebelah kanannya  terdapat 1 (satu) bungkus kecil narkoba jenis sabu sabu  yang terbungkus dalam plastik bening dan pelaku menyebutkan bahwa narkoba tersebut adalah miliknya, yang akan dijual kepada seseorang. 

Demi kepentingan penyidikan kanit reskrim Ipda ferry sirait mengamankan pelaku dan barang bukti guna diproses sesuai hukum yang berlaku.( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini