-->

Polsek Besitang Amankan Pengedar Sabu Sabu

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Aparat Polsek Besitang mengamankan SR Warga Brandan Barat Pengedar Sabu Sabu ketika hendak melakukan transaksi Sabu Sabu di simpang salah satu perusahaan perkebunan Kelurahan Kampung Lama Kecamatan Besitang  Jumat (29/1/21) sekira pukul 18.00.WIB.

SR beserta barang bukti ( BB) satu bungkus plastik bening di duga berisi  Sabu Sabu dan satu unit Sepeda motor kini diamankan di markas Polsek Besitang berdasarkan  LP/08/I /2021/SU/LKT SEK-BESITANG Tgl 29 Januari 2021 untuk penyidikan lebih lanjut.

Menurut Kapolsek Besitang AKP A. Harahap SH  ,SR di amankan setelah mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya, akan adanya transaksi narkoba di Simpang PT. Anugrah Kelurahan Kampung lama Kecamatan Besitang.

selanjutnya Kapolsek Besitang AKP A Harahap memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait bersama team menindak lanjutin informasi tersebut, Sebelum menuju TKP Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait memberikan arahan dilapangan. Setelah dibagi tugas terhadap team dilapangan.

Beberapa saat kemudian tim opsnal ada melihat Sepeda motor shogun hitam hijau tanpa plat sesuai ciri ciri yang di informasikan masyarakat sedang melintas di simpang PT Anugrah yg diikuti petugas dari belakang, dan tanpa buang waktu langsung memberhentikan sp. Motor suzuki shogun hitam hijau tanpa plat, serta menanyakan isi kantongnya. 

Dan dari pengakuan tersangka mengakui, bahwa dikantong sebelah kanannya ada membawa narkoba jenis sabu sabu yang akan diantarkannya kepada  pembeli. 

Berkat pengakuan tersangka. Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait bersama  team mencoba untuk mengembangkan asal usul barang haram jenis Sabu Sabu di simpang susu, tetapi setelah dihubungi, HP bandar yg dituju sudah tidak aktif. Kemudian guna penyidikan, pelaku dan barang bukti dibawa ke polsek besitang, untuk diproses sesuai hukum yg berlaku. ( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini