-->

Sergai

Polsek Panai Tengah Berhasil Amankan Tiga Tersangka Pengedar Sabu

harian9 author photo


LABUHANBATU | H9

KAPOLSEK Panai Tengah Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Koto SH menjawab WApp Harian9.com  membenarkan adanya penangkapan tiga orang tersangka tindak pidana narkotika yaitu, DSS (36), JB (23) dan RS(30).

Kapolsek Panai Tengah  AKP Rusdi Koto SH.menjelaskan bahwa Penangkapan tersangka DSS (36) Warga Kecamatan Panai Hulu dan JB (23) Warga Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, berawal dari adanya informasi Masyarakat yang menginformasikan ada pembawa narkotika mengendarai sepeda motor Kawasaki tanpa plat nomor Polisi dari Negeri lama Bilah Hilir menuju Ajamu Panai Hulu.

Dari informasi ini kita perintahkan Tim Tekab Polsek Panai Tengah yang dipimpin Ipda F Sigiro ,SH turun kelokasi dan ternyata dilokasi seputaran loket bus Bilah Pane simpang Desa Jawijawi kedua tersangka 
DSS dan JB dapat di tangkap Kamis( 14/01/2021) sekira pukul 19.00 wib.

Hasil penggeledahan diri tersangka ditemukan 1(satu) buah Handphone dari kantong celana Deni dan dari sepeda motornya ditemukan senter kecil berwarna biru didalamnya ditemukan 1(satu( plastik putih transparan berisi narkotika diduga jenis sabu-sabu, kedua tersangka mengakui barang haram ini diperoleh dari seorang bernama RS (30) Warga Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.

Hasil dari pengakuan kedua tersangka ditindak lanjuti dengan mengejar tersangka RS, dan ke profesionalan personel Tekab Polsek Panai Tengah berhasil menangkap RS sedang berada didepan Pos Scurity Desa Sennah Bilah Hilir, hasil dari penggeledahan ditemukan 1(satu) buah. handphone merk Nokia warna Hitam sedangkan narkotika jenis sabu-sabu sempat dibuangkannya walaupun dicari sampai dengan pukul 22.00 tidak ditemukan.

Adanya pengakuan dari kedua tersangka DSS dan JB sebelumnya maka RS dan DSS serta JB diboyong ke Mapolsek Panai Tengah untuk selanjutnya diserahkan ke Satresnarkoba Polres Labuhanbatu, sebut AKP Rusdi Koto SH. 
Penulis, Thamrin Nasution
Komentar Anda

Berita Terkini