-->

Sergai

Polsek Pangkalan Brandan Amankan Pengedar Sabu

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Aparat Polsek P.Brandan mengamankan Sah(31) warga Brandan Barat tersangka pengedar Sabu Sabu  dari Rumah orang tuanya Jalan Pelabuhan Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat  Kamis (14/1/21)Sekira pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Pkl. Brandan AKP PS. SIMBOLON, SH menerima informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwasanya di Jalan. Pelabuhan Link I Patok Kel. Sei Bilah  sering di jadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu sabu tepatnya dirumah ortunya pelaku. 

Kemudian Kapolsek P. Berandan memerintahkan Kanit Reskrim . IPTU Dedi Y.P. Ginting , SH untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut. 

selanjutnya Kanit Reskrim beserta Anggota Opsnal langsung melakukan penyelidikan atas informasi tersebut dan bergerak ke TKP di Jalan  Pelabuhan Link I Patok Kelurahan. Sei Bilah Kecamatan. Sei Lepan Kabupaten Langkat.

Ketika sampai di TKP petugas melihat 1 (satu) orang laki laki yang sedang tidur terlungkup sambil menjual sabu di atas rumah ortunya di lantai 2 (Dua) dan apabila ada pembelinya akan di lemparnya Barang Bbukti ( BB) jenis sabu itu kebawah.

Melihat Kejadian tersebut  petugas langsung mengamankan pelaku dan turut dilakukan Penggeledahan badan terhadap Pelaku. Dari hasil pengeledahan badan ditemukan BB 1 Paket Sedang dan 2 Paket Kecil diduga berisikan Narkotika Jenis Sabu di tangannya.

Selanjutnya tum opsnal juga melakukan  penggeledahan dirumah nya lagi dan di temukan lagi BB berupa 4 (Empat) Bungkus Plastik Klip Bening Ukuran Sedang Yang Diduga Berisikan Narkotika Jenis Sabu, 10 (Sepuluh) Bungkus Plastik Klip Bening Ukuran Kecil Kosong, 2 (Dua) Bungkus Plastik Klip Bening Ukuran Sedang Kosong, 1 (Satu) Buah Timbangan Elektrik, 1 (Satu) Buah Dompet Kecil Bewarna Pink, 2 (Dua) Unit HP Samsung Android Bewarna Hitam dan HP Nokia Bewarna Hitam, 1 (Satu) Buah Sekop Yang Terbuat Dari Pipet Bewarna Hitam, dan 1 (Satu) Buah Sekop yang terbuat dari Pipet bewarna putih. Setelah Pelaku dan BB dapat diamankan.  Petugas membawa Pelaku dan BB ke Polsek P. Berandan guna Proses hukum selanjutnya.( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini