-->

Polsek Pangkalan Brandan Amankan Pengedar Narkoba

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Aparat Polsek P.Brandan berhasil mengamankan A, Pengedar Narkoba di Gang Armenia Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Jumat(29/1/21) sekira pukul 12.30.WIB.

Dari tersangka aparat Polsek Pangkalan Brandan  berhasil mengamankan barang bukti ( BB)  berupa 3 (Tiga) Bungkus Plastik Klip Bening Les Merah Ukuran Sedang Yang Diduga berisikan Narkotika Jenis Sabu.5 (Lima) Bungkus Plastik Klip Bening Les Merah Ukuran Sedang, 5 (Lima) Bungkus Plastik Klip Bening Les Merah Ukuran Kecil.1 (Satu) Buah Hp Android Merk Samsung Warna Putih. 2 (Dua) Buah Sekop Yang Terbuat Dari Pipet. 1 (Satu) Buah Dompet Yg Bewarna Hijau.

Sebelumnya Kapolsek Pangkalan Brandan  AKP P. S. SIMBOLON, SH mendapat informasi  dari masyarakat bahwasanya di Gg. Armenia Kelurahan  Sei Bilah Kecamatan. Sei Lepan Kabupaten  Langkat sering terjadi transaksi narkotika jenis shabu tepatnya di halaman rumah yang ada cakrok jenis kayu. 

Selanjutnya Kapolsek Pangkalan Brandan memerintahkan Kanit reskrim IPTU Dedi Y.P Ginting, SH beserta opsnal untuk melakukan penyelidikan ke TKP.

Setibanya di TKP Kanit Reskrim beserta team opsional melihat seorang pria sedang duduk di halaman rumah yang ada cakroknya .

Melihat kedatangan petugas pelaku langsung membuangkan BB namun  petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan badan  juga pencarian BB yang telah dibuangnya ke semak semak. 

Petugas berhasil mendapatkan 1 (Satu) Buah Dompet Warna Hijau di semak semak dan HP Samsung android warna putih ditemukan di kantong celananya. Selanjutnya petugas langsung menanyakan kepada pelaku BB tsb miliknya. 

"Kini tersangka dan BB di amankan Team Opsnal Polsek Pangkalan Brandan untuk proses hukum," beber AKP PS Simbolon, SH melalui Kanit Reskrim IPTU Dedi YP Ginting,SH. (WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini